window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Minim Ubahan Desain, Penampilan Honda BR-V Masih Menggoda?

Yongki Sanjaya · 3 Jun, 2020 13:00

Minim Ubahan Desain, Penampilan Honda BR-V Masih Menggoda? 01

PT Honda Prospect Motor telah meluncurkan penyegaran untuk New Honda BR-V pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. New Honda BR-V ini sebenarnya tidak cuma memiliki ubahan di bagian eksteriornya saja, namun interiornya juga ikut dipercantik. 

New Honda BRV tersedia dalam 4 varian. Harga Honda BRV berkisar dari Rp 251 juta hingga Rp 294 jutaan. Ini merupakan Honda BR-V di tahun 2020. Ada juga saudara New Honda HRV yang tak kalah menarik, yakni New Honda CRV. New Honda HRV memiliki total 5 varian. Harga Harga New Honda HRV berkisar dari Rp 302 juta hingga Rp 421 jutaan. Ini merupakan harga HRV di tahun 2020. Konsumen juga bisa mencari harga promo Honda BRV maupun New Honda HRV dari situs otomotif.

Mengusung konsep Brave New Worlds, LSUV dari Honda ini kini tampil semakin elegan. Sentuhan kemewahan pada eksterior dan interior, membuat New Honda BRV semakin nyaman berkat kehadiran fitur-fitur baru. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Desain baru pada eksterior New Honda BR-V menampilkan New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design, dan New Front Under Spoiler pada bagian depan. Sementara New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish memberikan penerangan maksimal sekaligus menambah kesan mewah pada wajah New Honda BR-V.

Minim Ubahan Desain, Penampilan Honda BR-V Masih Menggoda? 01

Fasia depan New Honda BR-V merefleksikan karakter tangguh dan aksen premium sebuah SUV. Dari bentuk kap mesin, pilar samping hingga mengalir ke fender dan dibekali dengan ground clearance yang tinggi menunjukkan karakter SUV sesungguhnya. Keberadaan roof rail di atap akan memberikan fungsi tambahan sehingga tidak memakan ruang kabin.

Secara dimensi, panjang New Honda BR V 4.456 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.666 mm. Karena dimensinya ini, Honda BR-V memiliki konsep kabin yang cenderung square. 

Pada bagian samping, kesan SUV yang tangguh semakin kental dengan tambahan New Black Side Under Spoiler dan New 16” Alloy Wheels Design. Desain baru pada New Honda BR-V juga tampak pada bagian belakang dengan perubahan pada desain bumper belakang dan penambahan Rear Under Spoiler.

Penampilan Baru Interior Honda BR-V Makin Sporty dan Mewah

Minim Ubahan Desain, Penampilan Honda BR-V Masih Menggoda? 02

Di dalam kabin, New Honda BRV tampil semakin premium dan nyaman dengan update material kabin dan berbagai penambahan fitur di interior. Balutan kulit kini hadir pada bangku, roda kemudi, tuas transmisi dan sandaran tangan di pintu. Ubahan ini membuat panelnya kian nyaman untuk digenggam. 

Kombinasi warna hitam dan aksen merah pada lapisan kulit memberikan nuansa elegan sekaligus sporty di dalam kabin. Untuk menambah kenyamanan, New Honda BR-V juga telah dilengkapi dengan New Driver Seat Height Adjuster pada bangku pengemudi, serta New Center Headrest dan jok yang lebih tebal di bangku baris kedua.

Lantai mobil dirancang secara khusus untuk membuat ruang kaki penumpang depan menjadi lebih luas. Bukan hanya ruang kaki, ruang lutut dan ruang kepala juga terasa sangat lapang pada baris kedua dan ketiga. Kursi baris ketiga bertipe 50:50 split yang dapat dilipat demi mengakomodasi ruang bagasi yang lebih luas.

New Honda BRV memiliki tampilan eksterior yang gagah. Honda BR-V interiornya juga memiliki desain yang unik sehingga terkesan mewah. Jadi, bagi yang sedang mencari mobil, New Honda BRV bisa menjadi pilihanmu. Semoga artikel mengenai Honda BR-V bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

2022 Honda BR-V 1.5 S M/T

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil