window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Walau Bukan Varian Tertinggi, All New Honda BR-V Tipe E Tetap Suguhkan Kenyamanan dan Kepraktisan Untuk Liburan

Budi · 6 Agu, 2022 09:00

Walau Bukan Varian Tertinggi, All New Honda BR-V Tipe E Tetap Suguhkan Kenyamanan dan Kepraktisan Untuk Liburan 01

Saat liburan keluar kota, tentunya kita membutuhkan mobil yang fungsional dan bisa mengakomodir seluruh penumpang dengan nyaman. All New Honda BR-V tipe E memang bukan varian tertinggi All New Honda BR-V, tapi mobil ini sanggup menyuguhkan kenyamanan dan kepraktisan yang untuk dipakai harian maupun liburan.

Hal ini kami rasakan saat melakukan perjalanan liburan Jakarta - Bandung PP, kabinnya lega dengan ruang yang leluasa untuk menampung empat penumpang dewasa plus barang-barang. Mulai dari tas ransel, koper sampai cooler box bisa dibawa di bagasinya yang luas dalam liburan menuju Bandung.

Walau Bukan Varian Tertinggi, All New Honda BR-V Tipe E Tetap Suguhkan Kenyamanan dan Kepraktisan Untuk Liburan 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Pakai Mobil Yang Tepat, Jalan-jalan Asik ke Bandung Cuma Rp450 ribuan per Orang!

All New Honda BR-V Suguhkan Kenyamanan

Ruang duduk masih lega pada baris kedua baik ruang kaki maupun ruang kepala, apalagi posisi headrest juga ideal dan dapat menambah kenyamanan selama perjalanan. Bantingan suspensinya nyaman, terbukti ketika melewati jalan tol layang MBZ, kondisi bergelombang tidak membuat perjalanannya terlalu terganggu.

Begitu juga saat melintasi kondisi jalan yang tidak mulus saat menuju lokasi bermalam. Ground clearance yang tinggi membuat All New Honda BR-V tipe E ini dengan mudah menghadapi berbagai kontur jalan yang beragam. Limpahan tenaga mesin yang terbesar di kelasnya, membuat mobil ini sangat mudah menghadapi jalanan menanjak saat melintasi tol Cipularang maupun saat menuju penginapan di Lembang.

Baca juga: Rekomendasi Mobil Keluarga 2022: Honda BR-V, Si SUV Serba Bisa Buat Segala Kegiatan

Fitur Fungsional Memanjakan Selama Perjalanan

Salah satu fitur yang sangat berguna pada All New Honda BR-V adalah remote engine start. Cukup tekan tombol pada remote, maka mesin dan AC akan menyala sebelum kita masuk ke dalam kabinnya. Jadi tidak perlu khawatir ketika mobil dijemur terik sinar matahari saat sedang mampir makan siang. Sebelum masuk kabin, kita bisa hidupkan mesin melalui remote dan saat memasuki kabin sudah terasa sejuk.

Walau Bukan Varian Tertinggi, All New Honda BR-V Tipe E Tetap Suguhkan Kenyamanan dan Kepraktisan Untuk Liburan 01

Saat di dalam perjalanan dimana sinyal radio mulai sulit terjangkau, hiburan pun bisa langsung beralih ke smartphone. Ada banyak konektivitas untuk menyambungkan perangkat ponsel Anda ke All New Honda BR-V. Ada smartphone connection, Apple Car Play atau Android Auto, semua tersedia dan mudah dioperasikan melalui head unit canggihnya. Kalau mau pakai USB, tersedia beberapa port yang dapat menyambungkan daftar lagu favorit Anda dengan headunit untuk menemani perjalanan.

Walau Bukan Varian Tertinggi, All New Honda BR-V Tipe E Tetap Suguhkan Kenyamanan dan Kepraktisan Untuk Liburan 02

Baca juga: Ohana La Honda: Menikmati Liburan Keluarga Bersama All New Honda BR-V di Kesejukan Kota Bandung

Tetap Aman dan Nyaman Untuk Pengemudi Wanita

Meski dimensi All New Honda BR-V cukup besar, tidak perlu khawatir soal kenyamanan dan jaminan keselamatan bagi pengemudi wanita. Visibilitasnya yang luas bisa membantu untuk tetap aman ketika melintasi jalan sempit atau padat. 

Walau Bukan Varian Tertinggi, All New Honda BR-V Tipe E Tetap Suguhkan Kenyamanan dan Kepraktisan Untuk Liburan 03

Begitu juga fitur kamera mundur saat mau keluar parkiran sangat berguna karena punya resolusi yang jernih. Apalagi sudut pandang kameranya yang lebar bisa memudahkan melihat kendaraan sekitar yang sedang melintas di belakang.

Walau Bukan Varian Tertinggi, All New Honda BR-V Tipe E Tetap Suguhkan Kenyamanan dan Kepraktisan Untuk Liburan 04

Adanya fitur Hill Start Assist menjaga mobil tidak mundur ketika berhenti saat menanjak. Soal dukungan kenyamanan saat berkendara juga diberikan All New Honda BR-V dengan adanya power outlet untuk mengisi daya smartphone atau gadget agar tetap mudah berkomunikasi dengan keluarga dan teman.

@autofun.indonesia Siasat Liburan Hemat ke Bandung Versi Kami! #reviewmobil #liburanbandung #honda #jajanantiktok #brv #liburan ♬ Big Band Jazz - Swing Era, Intense, Gorgeous(1032830) - Ponetto

Budi

Head of Content

Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak lebih dari 15 tahun, Ia telah mencicipi berada di beberapa sisi industri, PR, agency dan media, baik cetak maupun online. Kegemarannya berkendara membawa Ia mencoba berbagai jenis mobil, mulai single seater di lintasan sirkuit hingga off-road di lintasan salju bersuhu -15 derajat Celsius. Facebook: budityas Instagram: budityasbebe

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

2022 Honda BR-V 1.5 S M/T

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil