window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Resmi Dibuka, GR Garage Indonesia Punya Pelayanan Terlengkap di Dunia

Dito · 17 Sep, 2023 13:00

Resmi Dibuka, GR Garage Indonesia Punya Pelayanan Terlengkap di Dunia 01

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan Authorized GR (Gazoo Racing) Garage pertama di Indonesia. Menariknya, ini menjadi GR Garage dengan pelayanan terlengkap di dunia.

Berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, GR Garage memberikan pelayanan untuk para pecinta motor sport dan GR enthusiast. Berbagai fasilitas dan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan modifikasi.

Resmi Dibuka, GR Garage Indonesia Punya Pelayanan Terlengkap di Dunia 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Tidak hanya ubahan tampilan eksterior dan interior mobil, GR Garage juga menyediakan GR Performance Parts, dyno test serta motorsport services lainnya. Hal ini menjadi salah satu pembeda dengan bengkel Toyota pada umumnya.

“Hingga kini, telah ada 14 line-up GR Family yang dapat dipilih oleh pelanggan dan 19 GR Zones yang didedikasikan bagi GR enthusiast yang ingin mengeksplorasi world of GR di Indonesia. Dan sekarang, GR Garage sebagai one-stop community hub memperluas kehadiran brand GR dan menjangkau lebih banyak penggemar motorsports dan petrolhead,” ujar President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda di PIK, Jumat (15/9).

Apa yang Membedakan GR Garage di Indonesia?

Resmi Dibuka, GR Garage Indonesia Punya Pelayanan Terlengkap di Dunia 01

Dalam kesempatan yang sama, Vice President PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto menambahkan kehadiran GR Garage sebagai The Pinnacle of GR Hub untuk pemilik mobil Toyota model GR.

“Kami juga memperluas touchpoint brand GR agar lebih mudah diakses dan meningkatkan engagement dengan lebih banyak orang. Sebagai yang pertama di Indonesia, GR Garage hadir sebagai The Pinnacle of GR Hub untuk GR enthusiast yang ingin memberikan treatment lebih kepada mobil kesayangannya,” paparnya.

Baca juga : Toyota Rilis GR Supra dan GR 86 Edisi Khusus Peringati Mobil Paul Walker

Resmi Dibuka, GR Garage Indonesia Punya Pelayanan Terlengkap di Dunia 02

Di Jepang, GR Garage umumnya terbagi dalam dua model yakni sebagai bengkel modifikasi atau gaya hidup dengan menjual berbagai merchandise resmi. Namun GR Garage di Indonesia menjadi yang pertama menghadirkan layanan terlengkap.

“Disini tidak hanya ada workshop untuk maintenance, repair atau upgrade performances. Konsumen juga bisa menjadikan GR Garage ini sebagai tempat berkumpul karena kami menyediakan working space hingga simulator balap mobil,” kata Henry.

GR Garage Jual Parts Modifikasi

Resmi Dibuka, GR Garage Indonesia Punya Pelayanan Terlengkap di Dunia 03

Selama ini Toyota Indonesia telah menghadirkan 19 GR Zone pada beberapa dealer dan bengkel resminya. Umumnya dealer-dealer tersebut menjual GR Car, GR Merchandise dan GR Parts berupa kosmetik. 

Hadirnya GR Garage menjadi pelengkap untuk para pemilik mobil GR untuk meningkatkan tampilan juga performa mobilnya. Beragam GR Parts resmi dijual serta jasa pemasangan atau tuning untuk meraih performa maksimal.

Baca juga : Toyota Alphard dan Vellfire 2023 Juga Disediakan GR Parts, Performanya Meningkat

Resmi Dibuka, GR Garage Indonesia Punya Pelayanan Terlengkap di Dunia 04


Adapun beberapa parts modifikasi yang dijual di GR Garage adalah eksterior untuk peningkatan aerodinamika. Selain itu juga ada komponen teknis seperti bagian braking & handling yang membuat mobil semakin fun to drive.

Baca juga : Setelah Fortuner, Giliran Toyota Hilux GR Sport yang Tenaganya Makin Buas

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Toyota GR 86 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil