Bentley Flying Spur

Harga Mobil Bentley Flying Spur 2022 Terbaru

Rp 8,90 - 9,80 Milyar
Spesifikasi Bentley Flying Spur
  • Segmen Mobil Mewah
  • Tipe bodi Sedan
  • Jenis penggerak AT
  • Kapasitas mesin 4.0 - 6.0 L
  • Tenaga 500 - 616 PS
  • Tempat Duduk 4
Bentley Flying Spur 2021 - 2022 ditawarkan dalam 2 varian - mulai Rp 8,90Milyar hingga Rp 9,80Milyar , varian entry levelnya yaitu Bentley Flying Spur 4.0 L V8 Rp 8,90Milyar dan varian tertingi Bentley Flying Spur yaitu Bentley Flying Spur 6.0 L W12 ditawarkan dengan harga Rp 9,80Milyar.
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908038623-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908038623-0'); });
  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Flying Spur adalah keseimbangan yang menarik antara kinerja yang kuat, keahlian modern, dan teknologi inovatif. Dengan mesin 6.0 liter W12 dan desain kontemporer yang memukau, mobil ini mencapai tingkat kecanggihan dan kesempurnaan berkendara yang baru, semuanya dalam harmoni yang sempurna - menciptakan pengalaman touring yang fenomenal bagi pengemudi dan penumpang.

    Flying Spur W12 menggabungkan kekuatan dan kelincahan tertinggi untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang menggembirakan dan canggih secara bersamaan. Masuki dunia teknologi cerdas dan kecanggihan digital.

    Flying Spur menawarkan inovasi dan penyempurnaan terbaru untuk menyempurnakan setiap perjalanan bagi pengemudi dan penumpang, dengan setiap fitur yang dirancang khusus untuk memperkaya, dan tidak mengganggu, pengalaman berkendara Anda. Mengenai harganya, untuk varian mesin 4.0 L V8 yang ditawarkan dengan harga Rp8.9 miliar. Sedangkan varian mesin 6.0 L W12 yang dipasarkan dengan harga Rp9.8 miliar.

  • Eksterior

    Eksterior Bentley Flying Spur yang Menawan

    Gaya cocok dengan substansi dalam Flying Spur terkuat dari jangkauannya. signature vertical vane dan matrix grille yang khas berpadu dengan proporsi yang sangat seimbang dari grand tourer empat pintu ini untuk menciptakan estetika yang memerintah dan bertenaga. 

    Di bagian dalam, setiap permukaan disetel dengan cermat untuk kenyamanan dan gaya, dibuat dengan cermat dari bahan terbaik yang bisa dibayangkan. Dengan desain yang tegas dan modern, Bentley Flying Spur memiliki tampilan jalan yang menawan. 

    Garis-garis tajam, bentuk pahatan, dan proporsi yang indah berpadu untuk menciptakan rasa ketenangan dan keanggunan yang tinggi.Perpaduan karisma dan kepribadian berkat detail yang dipertimbangkan dengan cermat, termasuk kisi-kisi matriks baling-baling vertikal, lampu depan efek kristal potong, roda dengan warna cerah 21 inci kembar sepuluh-spoke sebagai standar, dan maskot Flying B yang diterangi opsional.

  • Interior

    Tampilan Desain Interior Bentley Flying Spur yang Mewah

    Detail diamond knurling di seluruh bagian dalam kabin, termasuk pada ventilasi sudut baru untuk pemanas dan pendingin, yang menggantikan ventilasi berbentuk lingkaran seperti biasa yang kami lihat di Flying Spur tahun lalu. Detail kecil itu membutuhkan waktu satu tahun untuk disempurnakan, menurut direktur lini produk Bentley, Peter Guest, yang membutuhkan algoritme perangkat lunak baru untuk memotong 5.331 bentuk wajik individu ke permukaan panel ventilasi pusat saja. 

    Kulit mewah, trim kayu asli, dan aksen logam asli melapisi interior Flying Spur. Di depan atau belakang, ada banyak ruang bagi orang dewasa untuk berbaring dan menikmati lingkungan yang mewah. Desainer interior Bentley berhasil mempertahankan gaya merek yang prima dan tepat sambil menggabungkan fitur-fitur teknologi modern. 

    Pengontrol layar sentuh jarak jauh yang dipasang di bagian belakang konsol tengah memungkinkan pengendara kursi belakang untuk menyesuaikan hal-hal tertentu tanpa meminta bantuan pengemudi. Misalnya, Anda dapat menggunakannya untuk membuka dan menutup tirai jendela, menyesuaikan iklim kabin, dan mengaktifkan pemijat kursi belakang. Bagasi berukuran besar menawarkan banyak ruang untuk koper, koper sampanye, atau belanja impulsif sehari-hari di Rodeo Drive.

  • Fitur

    Fitur Canggih Unggulan Bentley Flying Spur

    Mobil Bentley Flying Spur ini juga menawarkan berbagai fitur seperti layar sentuh infotainment 12,3 inci yang besar terletak dengan apik di antara petak besar trim kayu di dasbor Flying Spur. Dengan harga tertentu, Bentley akan menukar layar infotainment statis dengan tampilan berputar yang akan seperti yang sudah Anda duga memutar layar ke dasbor dan menampilkan panel kayu yang menampilkan tiga tombol analog (pengukur suhu luar, jam, dan kompas).

     Penumpang dapat terhubung ke hotspot Wi-Fi, dan mereka yang memiliki smartphone yang kompatibel akan menikmati integrasi Apple CarPlay dari Spur. Bentley menyediakan standar sistem stereo 10-speaker tetapi akan memasang salah satu dari dua sistem audio premium. 

    Selain itu, Bentley juga menawarkan beberapa fitur bantuan pengemudi; sayangnya, banyak dari mereka membutuhkan biaya tambahan. Fitur keamanan utama meliputi: peringatan tabrakan depan standar dengan deteksi pejalan kaki, tersedia pengereman darurat otomatis dan cruise control adaptif dan night vision/ 

  • Mesin dan Performa

    Performa Berkendara Bentley Flying Spur

    Mengenai dapur pacunya, mobil Bentley Flying Spur mengusung mesin 6.0 liter W12 yang tangguh, menjadikannya sebagai grand tourer mewah yang bertenaga dengan semangat yang mengesankan. Merasakan tenaga yang luar biasa, akselerasi, dan pengendalian yang gesit, dengan potensi mencapai 0 hingga 60 mph dalam 3,7 detik (0 hingga 100 km / jam dalam 3,8 detik) dan kecepatan maksimum 207 mph (333 km / jam). 

    Kegembiraan hadir sebagai standar, menghasilkan tenaga 635 PS dan torsi 900 Nm yang luar biasa. Menguasai jalan dengan mulus dengan perpindahan gigi yang cepat dan akselerasi yang mudah berkat transmisi kopling ganda delapan kecepatan. 

    Ini adalah performa berkendara yang dikemas dengan ketenangan dan kepercayaan diri, mampu mencapai kecepatan maksimum pada gigi keenam, sementara gigi ketujuh dan kedelapan mengurangi konsumsi bahan bakar saat melaju dengan kecepatan tinggi.

  • Kesimpulan

    Mobil ini mengususng mesin twin-turbocharged dengan performa yang mumpuni hingga kabin mewah berlapis kulit dan kayu, Flying Spur dibuat untuk memanjakan penumpangny. Jok belakang Spur adalah tempat peristirahatan yang santai. Namun bagi mereka yang berencana untuk mengemudi sendiri, sedan Bentley paling sporty ini menawarkan handling yang sangat lincah dan kecepatan garis lurus yang luar biasa didukung dengan beberapa fitur-fitur canggih unggulan yang diusung oleh mobil Bentley Flying Spur ini.

Bentley Flying Spur 2022 memiliki total 9 pilihan warna di Indonesia: Dark Sapphire, Claret, Bronze, Candy Red, Camel, Blue Crystal, Damson, Burgundy, Dark Cashmere

Dark Sapphire

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908138193-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908138193-0'); });
  • Apa Merek dari Bentley Flying Spur?

    Berikut adalah Merek dan varian Bentley Flying Spur:

    VarianBentley Flying Spur 4.0 L V8Bentley Flying Spur 6.0 L W12
    MerekBentleyBentley
  • Apakah Bentley Flying Spur tersedia di Airbag kursi penumpang / utama?

    Tidak, Bentley Flying Spur tidak tersedia di Airbag kursi penumpang / utama.

  • Apa Lampu kabut depan dari Bentley Flying Spur?

    Berikut adalah Lampu kabut depan dan varian Bentley Flying Spur:

    VarianBentley Flying Spur 4.0 L V8Bentley Flying Spur 6.0 L W12
    Lampu kabut depanNN
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Mrec1', [ 300, 250 ], 'div-gpt-ad-1649908222246-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908222246-0'); });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Bentley Flying Spur 4.0 L V8

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

VS