window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Kerennya Honda BR-V Bertema Outdoor, Pakai Tenda dan Peralatan Camping Lengkap

Yogi · 21 Agu, 2022 08:01

Kerennya Honda BR-V Bertema Outdoor, Pakai Tenda dan Peralatan Camping Lengkap 01

  • Honda BR-V 2022 edisi outdoor hadir sebagai special display di GIIAS 2022.
  • Mobil ini dimodifikasi dengan peralatan berkemah yang lengkap.
  • Bodinya juga diberikan warna khusus dengan beberapa aksen hitam.

Ada sosok All New BR-V, di booth Honda GIIAS 2022 yang tampilannya tak biasa. Berwarna Sand Khaki Pearl, LSUV ini tampil dengan mengusung bernuansa outdoor.

Penampilannya cukup menarik perhatian lantaran di tempatkan di tengah-tengah booth. Apalagi mobil ini juga dibekali peralatan outdoor lengkap, hingga tenda camping.

Baca juga : Live Update GIIAS 2022: Kejutan Honda WR-V Masih Pakai Kamuflase dan Daihatsu Ayla EV

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

All New Honda BR-V Dipasang Tenda

Kerennya Honda BR-V Bertema Outdoor, Pakai Tenda dan Peralatan Camping Lengkap 01

Siap dipakai berkemah

Tak hanya menggunakan warna cat istimewa yang sebelumnya sangat populer untuk model All New Honda HR-V, special display BR-V adventure ini juga dilengkapi palatan berkemah.

Antara lain sebuah tenda yang terhubung dengan bagian belakang mobil, sebuah tempat tidur lipat, kursi santai, meja lipat serta camping gear lainnya.

Baca juga : Satu Dekade Honda Brio, City Car Paling Laris Yang Bakal Dapat Teknologi EV?

Ditambah Aksen Hitam

All New BR-V spesial display juga tampil menggunakan menggunakan stiker khusus di beberapa bagian. Antara lain kap mesin, bemper serta bodi bagian sisi kiri dan kanan.

Kerennya Honda BR-V Bertema Outdoor, Pakai Tenda dan Peralatan Camping Lengkap 02

Ada tambahan aksen hitam

Selanjutnya disematkan pula sejumlah aksen tambahan berkelir Black Gloss. Antara lain pada Front Lower Bumper, Rear Lower Bumper, Door Lower Protector, Wheel Arch Protector, dan Side Sill Garnish.

Beberapa aksen hitam lain juga disertakan, seperti Smoke Tail Light & Lid, Dark Chrome Front Grille Garnish, Dark Chrome Door Handle, Black Door Mirror Cover, Black Shark Fin Antenna, Black Wheel Nut, Dark Chrome Front & Rear emblem, sampai Gloss Black 17 Inch Alloy Wheel yang membedakannya dengan model All New BR-V versi standar.

Kerennya Honda BR-V Bertema Outdoor, Pakai Tenda dan Peralatan Camping Lengkap 03

Tampilannya cukup menyita perhatian pengunjung GIIAS 2022

"Display All New BR-V di GIIAS sengaja kami rancang untuk memberikan inspirasi bagi konsumen, khususnya keluarga pengguna SUV yang senang bepergian bersama keluarga. Konsep liburan bersama keluarga ini akan terus kami bawa ke berbagai acara yang melibatkan konsumen BR-V di berbagai kota di Indonesia, sehingga semakin banyak konsumen yang akan merasakan langsung kenyamanan All New BR-V sambil tetap dapat menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama seluruh keluarganya," kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Test Drive Dapat Hadiah

Selain penampilan Honda BR-V bertema outdoor, pengunjung GIIAS 2022 berkesempatan untuk ikut test drive berhadiah untuk All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS selama periode 11 hingga 21 Agustus 2022 di ICE, BSD, Tangerang.

Kerennya Honda BR-V Bertema Outdoor, Pakai Tenda dan Peralatan Camping Lengkap 04

Honda BR-V di GIIAS 2022

Melalui program "Test Drive & Get Merchandise", HPM bekerja sama dengan Main Dealer Honda Jakarta Center mengadakan program menarik ini untuk memikat calon konsumen.

Jika tertarik untuk mengikuti kegiatan ini, Anda hanya perlu melakukan registrasi melalui aplikasi GIIAS Auto360 yang dapat diunduh di app store atau playstore, membawa bukti registrasi ke booth Honda dan follow akun Instagram @hondaisme dan @hondajakartacenter.

Setiap pengunjung yang melakukan test drive All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS akan mendapatkan Free Exclusive Merchandise dari Honda. Sementara, bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil di booth Honda di GIIAS berkesempatan mendapatkan Lucky Dip senilai total jutaan rupiah.

Baca juga: Honda Persiapkan Era Elektrifikasi di Pasar Domestik dengan Boyong CR-V dan Accord e:HEV di GIIAS 2022

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

2022 Honda BR-V 1.5 S M/T

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil