TOM's Sediakan Paket Modifikasi Toyota GR86, Bentuknya Jadi Mirip Lexus RC F

Prasetyo · 10 Jun, 2021 19:30

TOM's GR86 Concept

Kehadiran Toyota GR86 langsung disambut oleh sejumlah pabrikan tuning dan aftermarket. Mereka berlomba mengembangkan komponen suku cadang dan aksesoris untuk GR86. Satu diantaranya TOM's Racing.

Dalam acara Fuji 86 Style beberapa waktu lalu di Jepang, perusahaan modifikasi Toyota dan Lexus itu menampilkan satu sosok TOM's GR86 Concept. Ini tak lain adalah Toyota GR86 yang sudah mendapat sejumlah aksesoris tambahan.

Baca juga : Toyota GR 86 2021 Resmi Meluncur, Mesin Lebih Ringan dan Beringas!

TOM's Toyota GR86

Desain belakangnya sangat agresif

Tampilannya Jadi Lebih Agresif

Hadir dengan bodi yang dilebur warna oranye terang, sosok TOM's GR86 Concept memang bisa mencuri perhatian orang disekitarnya. Sebab untuk warna ini, Toyota tidak menyediakan di model GR86.

Apalagi TOM's juga sudah membentuk ulang hampir keseluruhan eskterior mobil jadi berpenampilan agresif. Misalnya di bagian depan sudah ditambah lip spoiler lengkap dengan sayap kecil di sisi kiri dan kanan bemper.

TOM's Lip Spoiler Toyota GR86

Lip spoiler juga berdesain agresif

Tampak bagian belakang mobil ini juga tak kalah agresifnya dari sisi depan. Sebab Toyota GR86 TOM's menampilkan bentuk bemper belakang baru yang lebih banyak lekukan.

Apalagi kemudian ditambah hadirnya quad tailpipe bertumpuk yang sepertinya meniru gaya Lexus RC F.

Baca juga : Persaingan Hatchback Sport Tanah Air, Honda Civic Paling Populer?

TOM's Exhaust Pipe

Knalpot racikan TOM's

Bodinya Dibuat Lebih Lebar

Untuk bagian sisi, TOM's juga sudah menambahkan sideskirt dengan desain yang senada dengan front lip spoiler. Warna hitam untuk komponen tambahan ini makin selaras dengan velg TOM's Cross Speed.

Identitas TOM's diperlihatkan melalui logo pada setiap komponen yang sudah terpasang. Termasuk juga untuk satu set BBK (Big Brake Kit) berwarna merah yang terlihat mencolok.

TOM's GR86 Concept

TOM's GR86 Concept

Yang menarik, TOMS's sebenarnya juga melakukan tambahan bodykit di fender. Namun bentuknya tidak terlalu mencolok seperti bodykit lain mislanya Rocket Bunny. Dengan teknik inilah, Toyota GR86 bisa dijejalkan velg yang speknya lebih agresif.

Sayangnya secara official TOM's belum merilis rincian part modifikasi Toyota GR86 yang mereka sediakan. Apalagi dengan tambahan sistem pengereman serta knalpot baru, rasanya juga ada hal istimewa di ruang mesin TOM's GR86 Concept.

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Toyota 86 M/T

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru