Toyota Hadirkan Total Mobility Solution, Beli Mobil Cukup Pakai Handphone

Evan · 26 Agu, 2021 13:30

Toyota Hadirkan Total Mobility Solution, Beli Mobil Cukup Pakai Handphone 01

Sebagai pabrikan asal Jepang yang memiliki market terbesar di Indonesia, Toyota tidak ingin hanya hadir untuk menjual mobil, tetapi juga berupaya menghadirkan program yang memudahkan konsumen untuk membeli . Maka dari itu, Hari ini (26/08) Toyota melalui kanal YouTube resminya mengeluarkan program layanan Total Mobility Solution.

Total Mobility Solution, Tujuan baru Toyota

Toyota Hadirkan Total Mobility Solution, Beli Mobil Cukup Pakai Handphone 02

Melalui Total Mobility Solution sebagai visi atau semangat baru, Toyota terus melakukan continuous improvement agar kian memudahkan pelanggan dalam mengakses solusi untuk berbagai kebutuhan mobilitas yang terus berkembang.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa sejak dulu Toyota sudah memberikan solusi dalam memiliki kendaraan Toyota. Mulai dari mencari informasi, proses pembelian, perawatan secara berkala, dan membeli kendaraan baru. Hal inilah yang disebut sebagai Toyota Mobility Solution. Solusi yang memudahkan konsumen dalam melakukan mobilitasnya dengan kendaraan Toyota.

“Tugas kami di Toyota adalah selalu menyiapkan dan melakukan improvement di setiap titik poin prosesny, baik secara offline maupun sekarang dengan pendekatan digital buat yang ingin prosesnya lebih simple. Pilihan layanan total mobility solution Toyota pun kian lengkap baik program usership, ownership, dan aftersales yang semakin menarik dengan benefit yang lebih baik untuk pelanggan”, kata Anton, hari ini (26/8).

Baca Juga:Test Drive Singkat Toyota Raize 1.0T GR Sport CVT: Lincah dan Ganteng, Menggoda Kaum Hawa

Perbaikan Layanan Digital Penting

Toyota Hadirkan Total Mobility Solution, Beli Mobil Cukup Pakai Handphone 01

Toyota juga telah melakukan penguatan layanan dan melakukan improvement di beberapa poin dengan pendekatan digital untuk memudahkan pelanggan. Selain adanya official website dan berbagai akun sosial media, pelanggan yang membutuhkan informasi bisa mengakses chatbot Toyota dan MToyota.

“Kami berterima kasih untuk respon positi dan animo yang besar yang sudah diberikan customer terhadap berbagai total mobility solution Toyota. Kami berkomitmen untuk terus melakukan enhancement baru di setiap touch point channel Toyota berdasarkan masukan dari pelanggan untuk memberikan experience terbaik kepada pelanggan. Ke depannya, akan lebih banyak program baru yang kami tawarkan untuk menunjang kemudahan bermobilitas yang beragam dari masing-masing orang”, ujar Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Setelah berbagai layanan mobility solution yang diperkenalkan sepanjang tahun lalu, kali ini Toyota kembali melakukan enhancement di beberapa touch point yang lan, antara lain paket kredit dengan cicilan ringan EZDeal, dan layanan yang dalam waktu dekat akan segera hadir yaitu program Toyota Trade-In dan Toyota Official Strore Solution.

EZDeal, Memberikan Cicilan Ringan

Toyota Hadirkan Total Mobility Solution, Beli Mobil Cukup Pakai Handphone 02

Merupakan salah satu Total Mobility Solution Toyota yaitu program pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama 6 tahun. Program ini cocok untuk generasi milenial yang baru memiliki penghasilan tapi dengan budget terbatas.

Dengan EZDeal, pelanggan bisa mendapatkan Toyota Raize dengan cicilan mulai dari Rp 2,7 juta per bulan. Selain Raize, Yaris juga masuk ke dalam program ini, dengan cicilan mulai dari Rp 3,4 juta per bulan. Ke depannya, akan lebih banyak lagi model-model Toyota lainnya yang bisa di dicover oleh program EZDeal ini.

Baca Juga:Jangan Sampai Salah, Ini Perbedaan Toyota Raize 1.000 Cc Turbo dengan Toyota Raize 1.200 Cc

Toyota Trade In, Proses Tukar Tambah Semakin Mudah

Toyota Hadirkan Total Mobility Solution, Beli Mobil Cukup Pakai Handphone 03

Dalam waktu dekat Toyota akan menghadirkan fasilitas Toyota Trade-in sebagai one stop solution, yaitu satu sistem yang terintegrasi, di mana pelanggan bisa menjual mobil lamanya dan menukarnya dengan mobil baru.

Melalui fasilitas ini juga Toyota menjamin proses yang mudah dan cepat, serta proses appraisal dan transaksi yang transparan. Dengan ini pelanggan bisa menjual mobil lamanya dengan mobil baru, juga penawaran terbaik untuk mobil lama.

Selain itu Toyota juga memberikan fleksibilitas waktu pelanggan dalam penarikan unit lama. Walaupun unit baru belum dikirimkan, masih bisa menggunakan mobil lamanya.

Tak hanya fleksibel dalam waktu penarikan, pelanggan juga bisa melakukan proses trade in di mana saja, tidak perlu datang ke dealer.

Toyota Official Store Solution, Membeli Mobil via HP

Toyota Hadirkan Total Mobility Solution, Beli Mobil Cukup Pakai Handphone 04

Dalam perkembangan digital saat ini, sedikit banyak mengubah kebiasaan konsumen tidak terkecuali dalam hal pembelian mobil. Maka dari itu Toyota mencoba memfasilitasi kebiasaan baru konsumen pada penggunaan digital, yang mudah dan simpel dengan aplikasi TOSS (Toyota Official Store Solution).

Idenya agar konsumen dapat lebih mudah dalam setiap proses yang berhubungan dengan kendaraannya. Seperti membeli mobil baru, sparepart, aksesoris atau paket servis dengan mudah, aman, dan nyaman.

TOSS sendiri mempunyai 3 tahapan mudah, tinggal memilih produk yang diinginkan, transaksi via online, dan tinggal menunggu mobil yang dibeli datang. Sayangnya untuk saat ini, TOSS baru ada di beberapa dealer tertentu dalam bentuk beta version.

Baca Juga:Toyota Yaris GR Sport Opsi Murah Buat yang Gak Mampu Beli GR Yaris

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

2021 Toyota Raize 1.2L G M/T

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru