Rp TBCTBC Juta

Harga Ferrari GTC4Lusso T 2021 di Indonesia

Spesifikasi Ferrari GTC4Lusso T
SegmenGrand Tourer
Tipe bodiCoupe
Jenis penggerak-
Kapasitas mesin3.9L
Tenaga609PS
Tempat Duduk4

Kelebihan&Kekurangan Ferrari GTC4Lusso T

Kelebihan

  • Mesin yang lebih bertenaga dan lebih efisien

  • Kemudi yang sangat responsif dan kelincahan yang luar biasa

  • Tampilan eksterior yang tampak mewah

  • Menawarkan manuver yang lincah yang dibantu sistem rear wheel steering yang membuat ban belakang bisa mengarah sama seperti ban depan.

  • Gearbox DCT 7-kecepatan dengan perpindahan yang sangat halus

  • Sistem infotainment yang fungsioanal dan mudah digunakan

  • Dibekali dengan fitur Variable Boost Management yang membuat respons gas kian baik dan mulus

Kekurangan

  • Harganya membuatnya tidak terjangkau oleh kebanyakan orang

  • Kursi belakang agak sempit

  • Biaya spare part dan perawatan yang mahal

  • Ruang bagasi tidak terlalu luas

  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    GTC4Lusso sebagai pengganti FF four-wheel-drive dengan penyempurnaan terbaru dari konsep shooting brake coupe dengan menyediakan akomodasi empat kursi dalam bentuk yang lebih ramping. Sistem 4RM Evo GTC4Lusso yang brilian kini terintegrasi dengan kemudi roda belakang. 

    Sistem 4RM-S (penggerak empat roda, kemudi empat roda) dikembangkan di sekitar generasi keempat dari Side Slip Control (SSC4) dan sekarang juga mencakup diferensial elektronik E-Diff dan peredam suspensi SCM-E. Di akhir tahun, Ferrari akan memperkenalkan penggerak belakang GTC4Lusso T yang ditenagai oleh mesin V8 turbocharged 610-hp, 3,9L. 

    Mobil ini menawarkan performa, keserbagunaan, dan kegunaan sehari-hari Lusso T dengan kualitas yang mengesankan. Namun, di atas segalanya, itu adalah perasaan yang luar biasa bahwa Anda mengendarai sesuatu yang benar-benar istimewa, produk dari merek yang menghabiskan 70 tahun terakhir untuk mengasah dan menyempurnakan formula yang telah menghasilkan beberapa kendaraan terbaik dan paling diinginkan yang pernah ada. Untuk harganya sendiri dibanderol sekitar 11 Milyar.

  • Eksterior

    Ferrari GTC4Lusso agak menyerupai sebuah coupe namun dengan konsep yang lebih efisien dengan bentuknya yang meruncing. GTC4Lusso T tentu saja memiliki tampilan yang khas dengan adanya lampu LED ramping, gril lebar, lampu belakang seperti cincin melingkar, dan outlet knalpot quad adalah semua fitur styling yang mengingatkan Anda bahwa ini adalah mobil dengan tampilan yang menawan. 

    Velg alloy 20 inci juaka melakukan tugasnya dengan baik, sementara itu Anda juga bisa mendapatkan atap kaca panorama dan kamera parkir depan. Mobil ini memiliki panjang 193,8 inci, Lebar hingga 80 inci dan tinggi 54,5 inci dan Jarak sumbu roda berukuran 117,7 inci. Dengan berat 4.112 pon.

  • Interior

    GTC4Lusso T merupakan mobil empat tempat duduk asli dengan tampilan kabin yang sporty dan bernuansa premium yang dipangkas dengan bahan menarik seperti kulit yang dijahit halus. Ada ruang kaki dan ruang kepala yang bagus di bagian depan, dan kursinya memberikan keseimbangan yang baik antara kenyamanan dan dukungan. Kebanyakan orang seharusnya dapat menemukan posisi mengemudi yang nyaman, tetapi dapat menjadi tantangan untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang ekstremitas mobil GTC4Lusso T yang memang cukup luas. 

    Jendela belakang juga tidak memiliki wiper standar, sehingga kotoran dan debu juga cenderung mengurangi pandangan yang jelas ke belakang. Duduk di belakang, tidak ada ruang yang cukup luas, orang dewasa berukuran rata-rata akan mengalami sedikit kesulitan di belakang sana. Peningkatan yang paling jelas dibandingkan dengan FF adalah sistem infotainment layar lebar 10,25 inci yang Anda operasikan dengan cara yang sama seperti Anda menggunakan smartphone. 

    Layarnya cukup besar sehingga Anda dapat membaginya menjadi dua untuk menampilkan navigasi satelit dan musik, misalnya, dan Anda juga dapat menautkan iPhone ke layar melalui sistem Apple CarPlay opsional. Tambahan opsional adalah layar delapan inci yang terpasang di dasbor di sisi penumpang, memungkinkan mereka untuk menggulir informasi seperti data kinerja, peta navigasi satelit, atau media.

  • Fitur

    Pada daftar fitur yang tersedia di GTC4Lusso T adalah kontrol iklim, kursi yang dapat disesuaikan, roda kemudi multi-fungsi dengan kontrol untuk mode mengemudi, kamera spion, tombol start, cruise control, dan sensor parkir depan dan belakang dan masih banyak lagi. 

    Selain itu, GTC4Lusso T juga telah menggunakan layar sentuh sentral HD 10,25 inci untuk mengontrol berbagai fungsi infotainment. Sistemnya cukup mudah dipahami, bahkan jika itu jauh di belakang yang terbaik yang bisa ditawarkan Jerman. Anda mendapatkan fitur seperti konektivitas Bluetooth, radio satelit, input audio tambahan, dan kompatibilitas MP3 untuk digunakan dengan sistem audio standar. 

    Untuk fitur keselamatannya termasuk Driver Airbag, Passenger Airbag, Side Airbag-Front, Child Safety Locks, Side Airbag-Rear, Anti-Lock Braking System, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, sensor eckelakaan, balok benturan depan dan samping, peringatan pintu terbuka, dan monitor tekanan ban.

  • Mesin dan Performa

    Untuk urusan dapur pacunya, mobil GTC4Lusso T baru dilengkapi dengan evolusi dari turbo V8 3,9 liter yang menghasilkan tenaga maksimum 610 cv pada 7.500 rpm yang menjamin akselerasi yang bertenaga dengan torsi maksimum 760 Nm yang tersedia antara 3.000 dan 5.250 rpm. 

    Itu dipasangkan dengan transmisi otomatis kopling ganda tujuh percepatan dan tenaga mengalir ke roda belakang secara eksklusif. GTC4Lusso T adalah mobil dengan empat tempat duduk pertama dengan mesin V8 yang mewakili konsep baru Ferrari GT dan didedikasikan untuk mereka yang mencari mobil yang sporty dan serbaguna, dan sempurna untuk penggunaan sehari-hari. 

    Adopsi powertrain ini, bersama dengan pilihan penggerak roda belakang, memastikan bobot yang lebih rendah dan distribusi yang lebih besar ke poros belakang. Jadi, berkat adopsi kemudi 4-roda, mobil ini dicirikan oleh kelincahan. Sistem kemudi roda belakang terintegrasi dengan evolusi terbaru dari kontrol elektronik suspensi SCM-E, ESP 9.0 dan Side Slip Control generasi ketiga. 

    Terlepas dari performa yang mengesankan, angka konsumsi bahan bakar GTC4Lusso T menjamin jangkauan yang lebih jauh, ideal untuk berkendara di dalam kota atau perjalanan jauh. Menggabungkan powertrain ini dengan penggerak roda belakang menghasilkan penghematan berat yang signifikan. 

    Menambahkan kemudi empat roda ke dalam campuran memberi mobil kelincahan tambahan dan respons yang lebih cepat. Sistem kemudi roda belakang terintegrasi dengan evolusi terbaru dari kontrol elektronik dari suspensi SCME, ESP 9.0 dan Side Slip Control (SSC3) generasi ketiga.

  • Kesimpulan

    Mobil GTC4Lusso T ini tidak hanya melaju dengan baik saat dikendarai dengan cepat, mobil ini juga mengesankan pada kecepatan dan memberikan kenyamanan dalam berkendara sehari-hari, kemudi yang halus dan ringan, dan rem yang sangat baik, membuat mobil mudah dikendarai di lalu lintas lambat dan berkat suspensi magnetik Ferrari, yang menyesuaikan kecepatan 100 kali per detik. Selain itu, performa dapur pacunya cukup responsif dan mumpuni dan juga dilengkapi fitur-fitur pendukung yang dapat menunjang performa berkendara dengan baik. Sayangnya harga yang dipatok sangat mahal. 

FAQ Ferrari GTC4Lusso T

    • BasangGede

      BasangGede

      Berikut adalah Jumlah pintu(buah) dan varian Ferrari GTC4Lusso T:

      VarianFerrari GTC4Lusso T 3.9L S
      Jumlah pintu(buah)2
    • Carolyn Sulaeman

      Carolyn Sulaeman

      Kenyamanan dari Ferrari GTC4Lusso T adalah sebagai berikut:

      VarianFerrari GTC4Lusso T 3.9L S
      Sensor parkir depan
      Sensor parkir belakang
      Driving assistance image
      Cruise systemY
      Parkir otomatis
      Start/Stop engine buttonY
      Hill Start Assist (HSA)
      Hill Descent Control (HDC)
      Pengatur Moda Berkendara
      limited-slip differential (LSD)
      Differential lock
      Headlight height adjustment
      .
    • Brendan248

      Brendan248

      Berikut adalah Cruise system dan varian Ferrari GTC4Lusso T:

      VarianFerrari GTC4Lusso T 3.9L S
      Cruise systemY

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Ferrari GTC4Lusso T 3.9L S

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Model Populer

VS