• Segmen Mobil Sport
  • Tipe bodi coupe
  • Jenis penggerak -
  • Kapasitas mesin 3.8 L
  • Tenaga 570 PS
  • Tempat Duduk 2
    • 2019 | 3.8 L |

      Harga Mobil

    • Mclaren 570S 3.8 L
      Belum Tersedia
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908038623-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908038623-0'); });
  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    McLaren merupakan salah satu pabrikan mobil asal Inggris yang terkenal berkat memproduksi model-model mobil Sport. Salah satu model mobil McLaren yang cukup terkenal adalah McLaren 570S. McLaren 570S ini sendiri disebut-sebut sebagai inovasi terbaru dari pabrikan mobil asal Inggris tersebut.

    Mobil McLaren 570S ini pertama kali diperkenalkan kepada para pecinta otomotif melalui ajang International Auto Show yang digelar pada tahun 2015. Setelah mobil yang satu ini diperkenalkan, pihak McLaren sendiri memperkirakan adanya peningkatan angka penjualan hingga tiga kali lipat pada tahun 2020. Bukan hal yang mengherankan, mengingat mobil sport yang satu ini memang cukup populer.

    Di Indonesia sendiri, McLaren 570S ini ditawarkan dengan model 2 seater coupe. Mobil yang satu ini juga diketahui muncul dalam salah satu game terkenal, yakni PUBG Mobile.

  • Eksterior

    Desain McLaren 570S

    Melihat dari segi desainnya, McLaren 570S ini memiliki desain yang sporty dengan sentuhan futuristik. Mobil sport coupe yang satu ini juga menampilkan kesan dinamis dan sisi aerodinamis yang baik berkat adanya lekukan-lekukan tajam pada bodinya.

    Mengingat modelnya sebagai mobil sport coupe, McLaren 570S ini memang memiliki bodi yang agak rendah. Dimensinya yang juga agak lebar ini menampilkan kesan agresif.

  • Interior

    Interior McLaren 570S

    Senada dengan aura yang dipancarkan pada bagian eksteriornya, bagian interior mobil McLaren 570S ini juga masih menghadirkan nuansa sporty yang kental. Mobil ini memiliki kabin pengemudi yang ergonomis dan menggunakan bahasa desain driver-oriented.

    Dashboard McLaren 570S ini terlihat modern dan sudah memiliki layar instrumen TFT. Selain itu, pada area dashboard-nya ini juga bisa kita lihat adanya layar sentuh sebesar 7 inci dengan sistem infotainment IRIS dan sistem navigasi, serta adanya setir mobil 3 ruji dengan gear shifter yang nyaman digenggam.

    Meskipun hanya memiliki kapasitas penumpang sebanyak 2 orang, mobil McLaren 570S ini sangat mengutamakan kenyamanan bagi para penumpangnya. Hal ini bisa dibuktikan dengan penggunaan material Nappa Leather dengan kualitas terbaik pada bagian kursi-kursinya. Penggunaan material ini bukan hanya memberikan kenyamanan lebih, tetapi juga kesan mewah dan premium. Menariknya lagi, kursi-kursinya ini juga sudah memiliki pengatur jok elektrik.

  • Fitur

    Fitur McLaren 570S

    Sebagai mobil pabrikan McLaren, tentu kita bisa mengharapkan kehadiran beragam fitur canggih yang bisa menunjang pengalaman berkendara dari mobil McLaren 570S ini. Pada bagian interiornya, mobil ini sudah memiliki fitur Air Conditioner dan juga Heater.
    Sebagai fitur keselamatannya, McLaren 570S ini dibekali dengan fitur Anti lock Braking System, Brake Assist, serta Electronic Brake Distribution. Selain itu, ada pula fitur Central Locking dan Power Door Locks.

    Tidak berhenti sampai di situ, ada banyak fitur keselamatan lainnya yang juga disematkan pada mobil McLaren 570S. Sebut saja Night Rear View Mirror, Rear Camera, Seatbelt Warning, Door Ajar Warning, Tyre Pressure Monitor, Vehicle Stability Control System, Crash Sensor, hingga Engine Check Warning.

    Untuk fitur keamanannya sendiri pada McLaren 570 S sudah disematkan fitur Engine Immobilizer dan Anti Theft Device. Sedangkan untuk fitur hiburannya, mobil ini dilengkapi layar multimedia touchscreen yang memiliki Radio, Audio System Remote Control, Bluetooth, serta AUX-IN

  • Mesin dan Performa

    Performa Berkendara McLaren 570S

    McLaren 570S menggendong mesin delapan silinder alias V8 dengan kapasitas 3,8 liter sebagai jantung mekanisnya. Mesinnya ini memiliki performa yang cukup mengesankan karena sudah dilengkapi dengan twin turbocharger.

    Sesuai dengan namanya, mesin mobil McLaren 570S ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 570 HP pada putaran mesin 570 rpm. Sedangkan keluaran torsinya sendiri bisa mencapai 600 Nm pada putaran mesin 5.000 hingga 6.500 rpm.
    Mesin yang dimiliki oleh McLaren 570S ini dikawinkan dengan sistem transmisi otomatis Seamless Shift Dual Gearbox 7 percepatan. Tenaga yang dihasilkan oleh mesinnya ini kemudian disalurkan melalui sistem penggerak Rear Wheel Drive.

    Soal kemampuan akselerasinya pun tidak perlu diragukan lagi. Mobil McLaren 570S ini bisa melesat dari keadaan statis hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu 3,2 detik saja. Kecepatan maksimalnya sendiri bisa mencapa 326 km/jam.

    Kenyamanan Berkendara McLaren 570S

    Kenyamanan berkendara yang ditawarkan oleh McLaren 570S ini ternyata sangat baik. Mobil ini sudah dibekali fitur Power Steering serta Adjustable Steering Column dan Height Adjustable Driving Seat untuk menambah kenyamanan pengendaraan. Tetapi bukan itu saja, mobil ini juga dibekali dengan sistem suspensi dan rem yang mumpuni.

    Untuk sistem suspensinya sendiri, McLaren 570S ini menggunakan suspensi Double Wishbone, baik untuk suspensi depan maupun suspensi belakangnya. Sementara itu, untuk remnya sendiri, mobil ini menggunakan rem carbon ceramic disc brakes yang berkualitas pada bagian depan dan belakangnya.

    Konsumsi Bahan Bakar McLaren 570S

    Dengan performa yang begitu tinggi, tentu saja kita tidak bisa mengharapkan efisiensi bahan bakar yang tinggi dari McLaren 570S ini. Pada penggunaan dalam kota, McLaren 570S bisa menempuh jarak sejauh 7,2 km dengan satu liter bensinnya. Sementara itu, pada penggunaan di luar kota, tingkat konsumsi BBM-nya bisa mencapai 14,3 km/l.

  • Kesimpulan

    Siapa yang tidak jatuh hati melihat McLaren 570S? Mobil ini memiliki desain eksterior yang atraktif, serta interior yang nyaman dan mewah. Bukan itu saja, mobil yang satu ini juga dibekali dengan berbagai fitur canggih. Dan yang paling penting, mobil sport coupe ini bisa memberikan performa mesin yang mengesankan dan cocok bagi para pecinta kecepatan.

Mclaren 570S 2022 memiliki total 16 pilihan warna di Indonesia: Silver, Grey, White, Green, Blue, Orange, Silver Metallic, Off White, Vermillion Red, Magna Violet, Blue Ice, Orange Metallic, Pacific, Fire Black, Strom Grey, Onyx Black

Silver

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908138193-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908138193-0'); });
  • Apakah Mclaren 570S tersedia di Pemutar CD/DVD?

    Tidak, Mclaren 570S tidak tersedia di Pemutar CD/DVD.

  • Apakah Mclaren 570S tersedia di Pengatur Moda Berkendara?

    Tidak, Mclaren 570S tidak tersedia di Pengatur Moda Berkendara.

  • Apa Panjang (mm) dari Mclaren 570S?

    Berikut adalah Panjang (mm) dan varian Mclaren 570S:

    VarianMclaren 570S 3.8 L
    Panjang (mm)4530
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Mrec1', [ 300, 250 ], 'div-gpt-ad-1649908222246-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908222246-0'); });
VS