window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Bukan Cuma Innova Zenix, Toyota Sediakan Paket Modellista Buat Vios, Fortuner, dan Hilux

Prasetyo · 30 Nov, 2022 14:06

Bukan Cuma Innova Zenix, Toyota Sediakan Paket Modellista Buat Vios, Fortuner, dan Hilux 01

Toyota Innova Zenix Modellista baru saja diperkenalkan di Indonesia. Ini adalah unit khusus Innova Zenix yang mendapat tambahan aksesoris dari Modellista.

Tapi ternyata, produk-produk kolaborasi dengan Modellista yang dijual resmi dalam paket utuh bukan hanya Innova Zenix.

@autofun.indonesia Innova Zenix, MPV atau SUV? #innova #innovahybrid #innovazenix #mobilbaru ♬ Heaven Sent You - Stanley Clarke

Toyota Motor Thailand baru saja memperkenalkan sebuah kolaborasi antara Modellista dan brand fashion terkemuka di negara tersebut, Asava. Hasilnya adalah tiga produk baru yakni Yaris Ativ (Vios) Modellista, Hilux Modellista, dan Fortuner Modellista.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Bukan Cuma Innova Zenix, Toyota Sediakan Paket Modellista Buat Vios, Fortuner, dan Hilux 01

Toyota Innova Zenix Modellista di Indonesia

"Pertama di Thailand dimana merek aksesoris mobil kelas dunia Modellista dibawah merek mobil kelas dunia Toyota dan perancang busana terkemuka di Thailand Asava, telah bergandengan tangan untuk menciptakan koleksi khusus dengan konsep modernitas, kemewahan dan kepraktisan. Ini mencerminkan citra Modellista yang meningkatkan kemewahan pada sebuah mobil beserta pemiliknya," tulis keterangan resmi Toyota Motor Thailand Co., Ltd.

Baca juga: Bukan GR Sport, Toyota Innova Zenix 2023 Berbalut Aksesoris Modellista

Toyota Vios Modellista

Bukan Cuma Innova Zenix, Toyota Sediakan Paket Modellista Buat Vios, Fortuner, dan Hilux 02

Pakai tambahan front bumper spoiler, side skirt, dan velg R17

Tiga model pertama yang kini berbalut aksesoris Modellista adalah Toyota Vios. Pakai nama Yaris Ativ di Thailand, sedan ini mendapatkan beberapa tambahan aksesoris di bagian eksterior.

Bukan Cuma Innova Zenix, Toyota Sediakan Paket Modellista Buat Vios, Fortuner, dan Hilux 03

Di belakang ada Rear Bumper Spoiler dan Rear Spoiler

Aksesoris Modellista yang menempel di bodi Toyota Vios yakni Front Bumper Skirt, Rear Bumper Skirt, Side Skirt, Rear Spoiler, velg Modellista 17 inci berbalut ban 205/50R17, serta emblem Modellista dibagian belakang mobil. Semua aksesoris itu ditawarkan seharga Rp21,5 jutaan.

Baca juga: Toyota Corolla Cross Modellista atau GR Sport, Mana yang Paling Cocok Masuk ke Indonesia?

Toyota Hilux Modellista

Bukan Cuma Innova Zenix, Toyota Sediakan Paket Modellista Buat Vios, Fortuner, dan Hilux 04

Front Bumper dan Velg R20

Model kedua dari Modellista juga menempel di Toyota Hilux Revo. Namun khusus untuk pick up kabin ganda ini, aksesoris yang disediakan cuma beberapa saja.

Bukan Cuma Innova Zenix, Toyota Sediakan Paket Modellista Buat Vios, Fortuner, dan Hilux 05

Warna hitam dipadankan aksen chrome

Yaitu Front Bumper Skirt, dan velg 20 inci dengan ban 265/0 R20,s erta emblem Modellista sebagai jati dirinya. Aksesoris tersebut dijual seharga Rp93.5 jutaan.

Toyota Fortuner Modellista

Bukan Cuma Innova Zenix, Toyota Sediakan Paket Modellista Buat Vios, Fortuner, dan Hilux 06

Hood emblem, Front Grille, dan Front Bumper Spoiler

Terakhir ada Toyota Fortuner yang juga berbalut aksesoris Modellista. Paket ini disediakan seharga Rp93,5 jutaan dan diklaim plug and play di Toyota Fortuner Legender.

Bukan Cuma Innova Zenix, Toyota Sediakan Paket Modellista Buat Vios, Fortuner, dan Hilux 07

Rear Bumper Spiler dan Velg R20

Adapun aksesorisnya berupa Hood Emblem Modellista berwarna Piano Black, Front Grille Modellista, Front Bumper Spoiler, Rear Bumper Spoiler, dan Velg R20 dengan ban 265/50 R20.

Baca juga: Tidak Ikuti Jejak Toyota dengan GR Sport Series, Ini Alasan Mitsubishi Indonesia Belum Hadirkan Varian Ralliart

Toyota Modellista Lain di Thailand

Bukan Cuma Innova Zenix, Toyota Sediakan Paket Modellista Buat Vios, Fortuner, dan Hilux 08

Toyota Camry Modellista

Selain tiga model itu, Toyota Thailand juga ternyata sudah punya dua model lagi yang berbalut aksesoris Modellista. Yakni Camry Modellista, dan Toyota Cross Modellista.

Bukan Cuma Innova Zenix, Toyota Sediakan Paket Modellista Buat Vios, Fortuner, dan Hilux 09

Toyota Corolla Cross Modellista

Kira-kira mobil-mobil ini juga akan masuk Indonesia kah, Toyota?


 

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline 2.0 G CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil