window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Unik, Edisi Terbatas Toyota Yaris dan Toyota Vios Warna Pink Dijual Hanya 1.500 Unit

Enda · 16 Feb, 2021 12:05

Unik, Edisi Terbatas Toyota Yaris dan Toyota Vios Warna Pink Dijual Hanya 1.500 Unit 01

Toyota Yaris PLAY dan Toyota Ativ PLAY

Toyota Motor Thailand Co., Ltd memperkenalkan edisi terbatas Toyota Yaris dan Toyota Vios (Ativ) yang hanya diproduksi sebanyak 1.500 unit, Senin (15/1).

Melansir situs resmi Toyota di negeri Gajah Putih, Toyota Yaris dan Toyota Vios ( Ativ) bertajuk “PLAY” (Limited Edition), hadir dengan grille depan berhiaskan gloss black, eksterior berkelir Ice Pink Metalic, velg brushed dengan desain baru warna Dark Mulberry, dan emblem PLAY di bagian belakang sebagai ikoniknya.

Di dalam kabin, Toyota Yaris dan Toyota Vios (Ativ) PLAY dihiasi dengan konsol dan panel pintu warna Dark Mulberry, serta jok model two-tone kombinasi antara putih dan hitam yang disatukan dengan jahitan warna murbei gelap yang terlihat eksotis.

Unik, Edisi Terbatas Toyota Yaris dan Toyota Vios Warna Pink Dijual Hanya 1.500 Unit 02

Filter udara PM 2.5

Edisi terbatas dari Toyota Yaris dan Toyota Vios (Ativ) dengan emblem PLAY ini juga mendapatkan sistem pendingin udara dengan filter udara PM 2.5 yang dapat membunuh virus berbahaya dan kaca depan "Acoustic Glass.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Tidak hanya itu, sebagai bagian dari fitur keselamatan berkendara, Toyota Yaris dan Toyota Vios (Ativ) PLAY disematkan kamera pandangan 360 derajat di sekitar mobil dengan total 4 kamera tersebar, serta sistem koneksi PLAY Connect Car Telematics connection system dan penyimpanan tampilan bagasi baru.

“Yaris dan Vios (Ativ) adalah mobil ramah lingkungan yang populer. Dengan gaya yang unik hemat biaya dan performa berkendara yang lincah Setelah perkenalan "Model refurbished" pada Agustus 2020 diterima dengan baik. Untuk membangun kesuksesan tersebut Kami telah meluncurkan Yaris dan Vios (Ativ) edisi khusus “PLAY” (Edisi Terbatas) dengan konsep komunikasi "THIS IS WHAT WE PLAY… PLAY as we are," ujar Mr. Surasak Suthongwan, Executive Vice President of Toyota Motor Thailand Co., Ltd dalam keterangan resminya.

Unik, Edisi Terbatas Toyota Yaris dan Toyota Vios Warna Pink Dijual Hanya 1.500 Unit 01

Kamera 360 derajat Toyota Yaris PLAY dan Toyota Ativ PLAY

Sistem koneksi PLAY Connect Car Telematics connection system yang disematkan pada Toyota Yaris dan Toyota Vios (Ativ) edisi terbatas ini dapat dioperasikan melalui iOS dan Android.

Melalui koneksi yang terhubung dengan smartphone, pengguna dapat menjalankan real-time location parking system, akses Geofence penetapan area, merangkum laporan mengemudi dan mengemudi secara retrospektif, analisi perilaku berkendara berbahaya, analisa berkendara, tampilan status kendaraan (misal baterai, suhu radiator) dan sistem peringatan keselamatan saat kendaraan ada getaran atau diluar area yang ditentukan.

Unik, Edisi Terbatas Toyota Yaris dan Toyota Vios Warna Pink Dijual Hanya 1.500 Unit 02

Interior Toyota Yaris PLAY dan Toyota Ativ PLAY

“Memiliki desain yang khas dan eye-catching baik di luar maupun di dalam ditambah fungsi dan fasilitas lebih lengkap dan lebih baik untuk memenuhi kebutuhan generasi saat ini, mobil ini memiliki koneksi teknologi yang mendekatkan pengguna dengan mobil. Diproduksi secara terbatas hanya 1.500 kendaraan, Kami yakin Yaris dan Vios (Ativ) edisi khusus "PLAY" (Edisi Terbatas) akan dapat lebih memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Dengan tampilan premium, unik dan akan menjadi pendamping Anda dalam setiap perjalanan," tambahnya.

Unik, Edisi Terbatas Toyota Yaris dan Toyota Vios Warna Pink Dijual Hanya 1.500 Unit 03

Toyota Yaris PLAY 2021

Toyota Yaris PLAY (Limited Edition) tersedia dalam 2 varian, 4 varian warna, Sport Premium with Black Roof, dapat dipilih dalam 2 pilihan warna: Pink, Black Roof, Ice Pink Metallic dengan Black Roof dan White, Black Roof, Platinum White Pearl w Black Roof dan model Sport tersedia dalam empat pilihan warna: Ice Pink Metallic, Platinum White Pearl, Grey Metallic dan Attitude Black Mica.

Toyota Vios (Ativ) Play (Limited Edition) tersedia dalam dua varian dengan empat varian warna : Sport Premium dan Sport dalam empat warna bodi: Ice Pink Metallic, Platinum White Pearl, Grey Metallic dan Black. Attitude Black Mica.

Bicara harga, di negara asalnya Toyota Yaris PLAY Sport Premium dengan Black Roof dijual 709.000 baht atau sekitar Rp329 juta, dan Model sport 634.000 baht atau sekitar Rp295 juta.

Versi sedannya, Toyota Vios (Ativ) PLAY model Sport Premium ditawarkan 699.000 baht atau sekitar Rp325 juta, dan varian sport 624.000 baht atau sekitar Rp290 juta.

Unik, Edisi Terbatas Toyota Yaris dan Toyota Vios Warna Pink Dijual Hanya 1.500 Unit 04

Emblem PLAY

Toyota Yaris dan Toyota Vios (Ativ) PLAY edisi terbatas yang meluncur di Thailand baru-baru ini terlihat sangat unik dengan warna pink sebagai ikoniknya terlihat sangat feminin. Jika Toyota Astra Motor turut menghadirkan Toyota Yaris dan Toyota Vios edisi terbatas dengan warna pink di Tanah Air, kira-kira bakal laris manis gak ya?

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Toyota Yaris G CVT 3 AB 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil