window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Update Harga Bekas Toyota Innova Reborn 2022, Kini Hanya Seharga Toyota Veloz Baru

Enda · 4 Des, 2023 16:00

Harga Toyota Innova reborn 2022

Sejak kemunculan Toyota Kijang Innova Zenix, tak sedikit masyarakat Indonesia mencari informasi berapa pasaran harga Toyota Innova reborn 2022.

Besarnya minat masyarakat terhadap Innova reborn bukan tanpa sebab, lantaran mobil MPV ini mempunyai banyak keunggulan yang bukan cuma cocok digunakan sebagai mobil keluarga, namun juga kendaraan niaga penumpang seperti travel.

Ditopang sasis tangga yang kuat dan tangguh serta mengandalkan penggerak roda belakang (RWD), membuat mobil ini sangat diminati di beberapa daerah, khususnya yang memiliki kontur jalan raya tanjakan dan turunan.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Apalagi pada varian diesel Innova reborn yang diklaim masih bisa menggunakan bahan bakar biosolar, membuat pengeluaran untuk konsumsi BBM menjadi lebih hemat.

Tak kalah dengan varian diesel, model bensinya pun tangguh dan murah dalam perawatan serta bisa mengkonsumsi bahan bakar dengan nilai RON 90 atau sekelas Pertalite.

Harga Toyota Innova Reborn 2022

  • Innova G MT/AT bensin Rp305 juta - Rp325 juta
  • Innova V MT/AT bensin Rp330 juta - Rp360 juta
  • Innova G MT/AT diesel Rp360 juta - Rp380 juta
  • Innova V MT/AT diesel Rp410 juta - Rp430 juta

Sekedar informasi, pasaran harga Toyota Innova reborn 2022 yang ditawarkan saat ini setara dengan Toyota Veloz (Spesifikasi | Berita) baru dengan transmisi CVT.

Baca juga: Harga Bekas Selisih Rp50 Juta, Ini Bedanya Toyota Kijang Innova Venturer Diesel dan Bensin

Tampilan Toyota Innova Reborn 2022 G dan V Sedikit Berbeda

Harga Toyota Innova reborn 2022

Innova reborn G 2022 (foto: Yoppi)

Innova reborn 2022 baik tipe G maupun V sama-sama menggunakan grill bermodelkan trapezoid yang dikelilingi dengan aksen krom di bagian sisi-sisinya.

Selain itu keduanya juga mendapatkan kaca spion dengan cover yang telah memiliki lampu sein serta penggunaan velg berukuran 16 inci model kipas dual-tone.

Harga Toyota Innova reborn 2022

Innova V (foto: Wawan)

Hal berbeda ada pada Innova reborn varian V, dimana sistem pencahayaannya terlihat lebih modern lantaran lampu utamanya sudah dibekali LED projector, serta adanya foglamp dan DRL yang juga berteknologi LED.

Pada buritannya telah diaplikasikan garnish serta back cover plat nomor berwarna hitam.

Sementara saat bicara Innova reborn varian G, untuk headlamp dan foglampnya masih mengandalkan bohlam halogen.

Tipe V Dilengkapi Ambient Light

Harga Toyota Innova reborn 2022

Ambient light Innova 2022

Pada interior tipe G dan V, Innova reborn 2022 mendapat sentuhan warna coklat tua untuk jok dan door trimnya yang menggunakan bahan fabric.

Dari segi tempat duduk kedua tipe belum menggunakan jok model captain seat terkecuali pada varian Luxury.

Walau jok sera door trim menggunakan material yang sama, tipe V telah dilengkapi aksen wood panel serta AC dengan tampilan digital dengan climate control, dan juga defogger di kaca belakang..

Tak hanya itu terdapat pula premium illumination light ambiance pada plafonnya yang dapat memberikan kesan nyaman serta menyuguhkan nuansa prestisius.

Baca juga: Konsumsi BBM Toyota Kijang Innova Venturer Bensin dan Diesel, Mana yang Irit Uang Jalan?

Harga Toyota Innova reborn 2022

Interior Innova G 2022

Perbedaan lain terletak pada sistem hiburannya dimana untuk tipe G disematkan head unit layar sentuh 8 inci dengan konektivitas radio, USB, bluetooth, dan mirroring. 

Sedangkan tipe V memperoleh sistem hiburan yang lebih canggih dan besar dengan layar sentuh 9 inci untuk mendukung radio, koneksi Bluetooth, USB, miracast, dan smartphone connection.

Oh iya, di tipe V ini juga mendapatkan layar monitor tambahan yang diletakan tepat di belakang console tengah sebagai penyedia hiburan bagi penumpang belakang.

Sebagai informasi, Innova V telah mendapatkan fitur Toyota T Intouch yang dapat menghubungkan mobil dengan penggunanya melalui aplikasi mTOYOTA di ponsel pintarnya.

Dengan adanya aplikasi T Intouch pengguna dapat menikmati semua layanan mobilitas Toyota dengan mudah untuk menjawab berbagai kebutuhan pelanggan.

Fitur Keselamatan Berbeda?

Update Harga Bekas Toyota Innova Reborn 2022, Kini Hanya Seharga Toyota Veloz Baru 05

3 airbag Innova reborn

Meski fitur unggulan keduanya berbeda, baik Innova reborn G maupun V memiliki fitur keselamatan yang sepadan.

Terlihat keduanya telah dibekali ABS dan EBD serta 3 airbag (Front D+P, D-Knee).

Ada pula Brake Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), Emergency Brake Signal (EBS), Isofix dan kamera belakang.

Dari segi keamanan berkendara, Innova reborn G dan V memperoleh immobilizer dan alarm system yang dapat meminimalisi dari tindakan pencurian.

Sekedar informasi tambahan, kedua tipe ini pun dilengkapi mode berkendara Eco Mode dan Power Mode yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan saat berkendara.

Menggunakan Mesin dan Transmisi yang Sama Persis

Update Harga Bekas Toyota Innova Reborn 2022, Kini Hanya Seharga Toyota Veloz Baru 06

Mesin bensin 1TR

Toyota Innova reborn G dan V hadir dengan dua pilihan mesin yang cukup bertenaga, yaitu 2.0L bensin serta 2.4L diesel turbocharger.

Bicara mesin bensin 2.0L, dapur pacu berkode 1TR-FE 4-silinder, 16 valve DOHC Dual VVT-i 1.998 cc ini dapat memeras tenaga hingga 139 PS di 5.600 rpm dengan torsi 183 Nm pada 4.000 rpm.

Lantas mesin diesel 2.4L turbocharger dengan kode 2GD-FTV 4-silinder, 16 valve DOHC with VNT Intercooler 2.393 cc yang disematkan mampu melecutkan tenaga sebesar 149 PS pada 3.400 rpm dan torsi maksimal mencapai 359 Nm pada 1.200-2.600 rpm.

Menariknya, mesin bensin dan dieselnya dipadukan menggunakan transmisi otomatis 6-percepatan with Sport Sequential Switchmatic dan manual 5-percepatan yang selanjutnya diteruskan ke roda belakang untuk menjadikannya lebih tangguh di tanjakan.

Baca juga: Tak Hanya Pada Tampilan, Ini Perbedaan Toyota Kijang Innova V dengan Venturer

 

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline 2.0 G CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil