• Segmen Coupe
  • Tipe bodi Convertible
  • Jenis penggerak -
  • Kapasitas mesin 3.9 L
  • Tenaga 679 PS
  • Tempat Duduk 2
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908038623-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908038623-0'); });
  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview


    Ferrari 488 Spider adalah sebuah supercar yang luar biasa. Dimulai dengan RHT (Retractable Hard Top) di mana seluruh mobil dikembangkan, setiap area 488 Spider telah dirancang untuk menetapkan tolok ukur teknologi baru untuk sektor ini. 

    Hasilnya adalah Ferrari Spider paling bertenaga dan inovatif yang pernah dibuat, sebuah mobil yang memadukan kehebatan luar biasa dari mid-rear V8 488 GTB coupé dengan kenyamana dalam mengatasi jalan yang paling menantang sekalipun dan disertai dengan Soundtrack mesin Ferrari yang tak ada bandingannya. 

    Inti dari mobil ini tentu saja adalah mesin V8 turbo 3902cc turbo yang menjadi tolok ukur baru untuk jenis arsitektur ini. Berkat output daya maksimum 670 CV dan penyaluran torsi yang mulus dan progresif di gigi yang lebih tinggi oleh sistem Manajemen Torsi Variabel, 488 Spider berlari dari 0 hingga 100 km / jam dalam 3 detik datar dan dari 0 hingga 200 km / jam dalam hitungan detik. 8,7 detik. Harga untuk mobil ini dibanderol dengan hargakisaran Rp. 5M.

  • Eksterior


    Tampilan Eksterior Ferrari 488 Spider yang Menawan

    Ferrari 488 Spider didesain oleh Ferrari Design Center dengan menampilkan gaya baru yang radikal yang diasah dengan persyaratan aerodinamisnya, yang secara cemerlang mencerminkan fokus kesenangan berkendara drop-top dari kesan sporty dan kinerjanya. 

    Ferrari 488 Spider memiliki proporsi mobil sport bermesin tengah belakang Ferrari klasik: sayap depan berotot pendek di mana bemper dijepit yang memberikan rasa kekuatan dan kecepatan pada seluruh bagian depan mobil, dan langsung menarik perhatian ke sisi-sisi yang menampilkan fitur baru. intake udara samping untuk intercooler. 

    Selain itu, Motif garis lipatan halus yang membentuk scallop di pintu yang mengarah ke intake merupakan ciri khas dari 308 GTB. Pada bagian depannya ditandai dengan bukaan gril tunggal. Kap mesin memiliki bagian tengah yang menonjol dan menonjol serta dua saluran samping yang menyalurkan udara dari dua ventilasi di bemper. Penutup mesin dilengkapi rusuk memanjang yang menghasilkan efek dinamis tiga dimensi.  

  • Interior


    Tampilan Interior Ferrari 488 Spider yang Tampak Mewah

    Untuk kokpit 488 Spider dirancang untuk menggarisbawahi filosofi yang diilhami Formula 1 dari Ferrari dalam menciptakan hubungan yang mulus antara pengemudi dan mobil: perintah yang tidak berada di roda kemudi ada di polong satelit yang disudut langsung ke arah pengemudi. 

    Dasbor baru yang lebih ringan dan lebih ringkas secara horizontal juga melengkung di sekitar kokpit dan dilengkapi ventilasi udara ultra-sporty. Desainnya mengacu pada ciri khas Ferrari, seperti pemisahan yang jelas antara dasbor dan tunnel, roda kemudi multifungsi, dan control bridge pada tunnel. 

    Panel pintu baru 488 Spider adalah hasil kerja cermat yang berpusat pada kualitas dan perhatian terhadap detail. Tempat duduknya terbilang cuku p nyaman dan empuk. 488 tidak memiliki layar hiburan sentral, sehingga cluster meteran berfungsi ganda sebagai sistem hiburan. Tachometer analog tengah diapit oleh sepasang layar yang dapat dikonfigurasi. 

    Kedua layar sebenarnya dioperasikan menggunakan panel kontrol terpisah. Interior supercar Ferrari memiliki fasilitas yang sedikit berbeda. Ini jelas tidak terjadi di sini. Kabinnya dilapisi kulit lembut dan aksen serat karbon yang mahal. Kemudian untuk membiarkan sinar matahari masuk, yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol untuk melipat atap hardtop.

  • Fitur


    Fitur Unggulan Cangih  Ferrari 488 Spider

    Ferrari cenderung fokus pada pekerjaan yang ada, yaitu memberikan kinerja kelas dunia dan keterlibatan pengemudi, dan dengan demikian, daftar fiturnya cenderung agak menurun. 488 Spider tidak menawarkan jenis perlengkapan yang sama dengan yang Anda temukan di drop-top Mercedes-AMG, tetapi ada cukup banyak untuk membuatnya layak. 

    Eksteriornya memiliki fitur rem karbon-keramik standar yang tersembunyi di balik velg 20 inci yang indah, atap lipat tercepat yang pernah diproduksi Ferrari, dan kaca spion samping berpemanas. Di dalam, Anda bisa menemukan satu set jok sport berbahan kulit. 

    Anda juga mendapatkan kontrol suhu dan kontrol jelajah, serta kamera parkir mundur dengan sensor mundur. 488 Spider juga dilengkapi pengapian tanpa kunci, yang diaktifkan dari roda kemudi datar. Ferrari dan Lamborghini sama-sama terkenal karena sistem infotainment mereka yang tidak ramah pengguna, atau sama sekali tidak memiliki sistem infotainment.

    Tidak seperti kebanyakan pesaingnya, 488 Spider menempatkan tampilan infotainmen di belakang setir, yang sama sekali tidak memungkinkan penumpang untuk berinteraksi dengan mobil saat mengemudi. Setidaknya Ferrari sudah sadar, dan sekarang menawarkan integrasi Apple CarPlay standar, serta navigasi dan streaming Bluetooth, tetapi masih belum ada tanda-tanda Android Auto. 

    Sistem 488 telah menerima sedikit pembaruan perangkat lunak dan menu selama 458 tetapi masih terasa canggung untuk digunakan. Tampilan info penumpang opsional menambahkan layar kecil di depan kursi penumpang, yang menampilkan informasi kecepatan, putaran, dan navigasi. 488 Spider memiliki fitur rem karbon-keramik standar dengan ABS, kontrol traksi canggih dengan manajemen sudut selip, serta kantung udara depan dan samping.

  • Mesin dan Performa


    Performa berkendara Ferrari 488 Spider

    Mesin 3.9 l twin-turbo V8 milik Ferrari, yang ada di mobil sport 488 Spider, meraih penghargaan 'International Engine of The Year'. Mesin tersebut memiliki performa luar biasa yang dikombinasikan dengan putaran tinggi, responsivitas yang sangat tajam, akselerasi yang bertenaga di semua kecepatan. 

    Soundtrack V8 baru yang dipadukan dengan 488 Spider adalah respons terbaru para insinyur Maranello terhadap tantangan harian untuk terus menetapkan tolok ukur keunggulan baru. Untuk mencapai keseimbangan handling, pengaturan mekanis diasah bersama-sama dengan sistem elektronik yang sekarang mencakup versi sistem kontrol sudut slip samping Ferrari yang telah dikembangkan (Side Slip Control 2 - SSC2). 

    Kenyamanan yang Lebih Baik dalam Berkendara

    Faktanya, kenyaman juga ditawarkan untuk performa mesin yang lebih baik. Yang mana waktu respons 9% lebih cepat dari Spider sebelumnya. Mesin tersebut mampu menghasilkan 670 cv pada 8.000 rpm dengan output daya spesifik 172 cv / l, rekor baru untuk Ferrari di jalan raya, torsi maksimum 760 Nm di gigi ketujuh dan waktu respons throttle hanya 0,8 detik pada 2000 rpm di urutan ketiga. gigi. Biasanya, turbin memiliki dampak yang signifikan pada waktu respons throttle: turbo lag meningkat dengan tenaga yang menghasilkan waktu respons yang bisa dua hingga tiga kali lebih lama daripada di mesin yang disedot secara alami. 

    Setiap Ferrari memiliki soundtrack yang unik dan khas. Soundtrack V8 baru penuh dan bertenaga secara menggoda bahkan pada kecepatan rendah serta peningkatan volume dan kejernihan saat putaran naik, menggarisbawahi daya tanggap, torsi, dan kinerja mesin yang luar biasa.

  • Kesimpulan

    488 Spider bukan hanya menampilkan sisi desain yang indah tetapi juga memiliki beberapa teknologi yang mumpuni, yang biasanya disediakan untuk lintasan. Aero bagian bawah bodi mobil khusus meningkatkan downforce, dan yang menarik adalah bagian atas 488 Spider lebih cepat lepas daripada model Ferrari V8 lainnya. Desainnya mirip dengan 458 yang digantikannya. Performa mesin yang diusungnya tersebut sangat luar biasa memiliki performa pengereman yang sangat pakem. Selain itu fitur yang tersedia juga sangat canggih sebagai peningkatan performanya. Oleh karena itu harganya dibanderol sangat mahal.

Ferrari 488 Spider 2022 memiliki total 1 pilihan warna di Indonesia: Black

Black

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908138193-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908138193-0'); });
  • Apa Tipe power steering dari Ferrari 488 Spider?

    Berikut adalah Tipe power steering dan varian Ferrari 488 Spider:

    VarianFerrari 488 Spider 3.9T V8
    Tipe power steeringRack & Pinion
  • Apa Start/Stop engine button dari Ferrari 488 Spider?

    Berikut adalah Start/Stop engine button dan varian Ferrari 488 Spider:

    VarianFerrari 488 Spider 3.9T V8
    Start/Stop engine buttonY
  • Apa Electronic Brake-force Distribution (EBD) dari Ferrari 488 Spider?

    Berikut adalah Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan varian Ferrari 488 Spider:

    VarianFerrari 488 Spider 3.9T V8
    Electronic Brake-force Distribution (EBD)Y
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Mrec1', [ 300, 250 ], 'div-gpt-ad-1649908222246-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908222246-0'); });
VS