Dua Fitur Ini yang Bisa Bikin Nyaman di Toyota Rush

Yusuf · 8 Mei 2020 10:00

Toyota Rush, salah satu mobil Sport Utility Vehicle (SUV) keluaran PT Toyota-Astra Motor, mulai diperkenalkan ke pasar otomotif Indonesia pertama kali pada 2006. Mobil yang mengusung kapasitas tujuh penumpang ini, menawarkan banyak fitur unggulan mulai dari ruang kabin yang luas sampai tingkat kepraktisan yang memadai untuk pemiliknya.

Mobil Toyota New Rush memiliki total 4 varian. Harga Toyota Rush terbaru berkisar dari Rp 255 juta hingga Rp 275 jutaan. Ini merupakan harga Rush terbaru 2020.

Bicara mengenai luas kabin, mobil Toyota New Rush yang kini telah berusia satu dekade lebih, mampu memberikan akses yang baik untuk pengemudi serta penumpang yang berada di setiap barisnya. Meski mengambil platform yang sama dengan mobil sejuta umat, Toyota Avanza, namun desainer Toyota Rush terbaru telah membekali mobil ini dengan ruang yang lebih luas dan hal itu langsung terasa ketika memasuki baris tengah.

interior Toyota Rush

Keleluasaan ruang yang dimiliki Toyota Rush terbaru ini juga dikarenakan SUV tersebut memiliki panjang mobil yang mencapai 4.435 mm dan jarak sumbu roda 2.685 mm. Sehingga, dengan karakteristik tersebut, leg room yang dimiliki oleh mobil ini bisa menampung atau mengakomodir para penumpang dewasa sekalipun.

Bukan hanya ruang yang luas, tetapi Toyota Rush Indonesia juga menawarkan fitur unggulan lainnya yakni tingkat kepraktisan yang dibuat untuk memberikan kenyamanan baik pengemudi atau penumpang. Pada baris depan, pengemudi dan penumpang di sampingnya telah dibekali dengan beberapa ruang penyimpanan yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan segala barang bawaan. Selain di bagian tersebut, kompartemen penyimpanan juga tersebar di beberapa bagian di antaranya adalah dashboard, konsol tengah, dan doortrim pada pintu baris kedua mobil Toyota Rush terbaru.

Toyota Rush memiliki groung clearence yang mumpuni

Sementara itu, untuk meningkatkan kapasitas barang bawaan, Toyota Rush juga dibekali dengan fitur kursi baris ketiga yang bisa dilipat. Ketika bagian tersebut dilipat, maka volume bagasi akan meningkat dan menjadi lebih luas serta bisa berguna untuk membawa barang dengan dimensi yang lebih besar, seperti koper atau baby stroller.

Nilai kepraktisan yang dibekali untuk Toyota New Rush ini, bukan hanya bisa dilihat dari berapa banyak ruang penyimpanan barang, tetapi akses masuk ke dalam mobil juga menjadi perhatian produsen. Sebagai informasi, Toyota Rush terbaru dibekali dengan ground clearance 220 mm yang menjadikannya lebih mudah untuk memberikan akses masuk untuk pengemudi atau penumpang.

Komentar

Mobil Terbaru