window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Goodyear Assurance MaxGuard, Ban Mobil yang Cocok untuk Toyota Raize hingga Land Cruiser

Adit · 17 Nov, 2021 19:04

Goodyear Assurance MaxGuard, Ban Mobil yang Cocok untuk Toyota Raize hingga Land Cruiser 01

Goodyear Indonesia meluncurkan ban mobil baru yang disebut Assurance MaxGuard untuk model SUV di Indonesia. Ukuran yang tersedia mulai dari diameter 15 hingga paling besar 20 inci, sehingga cocok untuk berbagai SUV dari ukuran kecil sampai besar.

Pabrikan menyiapkannya sebagai ban pengganti khususnya model-model baru seperti Toyota Raize dan produk lain di kelasnya, sampai beberapa SUV lain yang mencakup Honda BR-V baru serta untuk model SUV yang kastanya tinggi. 

Goodyear Assurance MaxGuard, Ban Mobil yang Cocok untuk Toyota Raize hingga Land Cruiser 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca Juga: Teknologi Makin Maju, Ban Serep kini Menghilang dari Mobil-Mobil Modern

"Kami memiliki keyakinan yang luar biasa untuk memenuhi permintaan konsumen, karena kecederungannya segmen SUV meningkat. Kami melihat penjualan SUV memiliki pangsa pasar mencapai seperempat dari penjualan," terang Presiden Direktur Goodyear Indonesia & GM Commercial PBU Asean, Hugh Yun dalam konferensi pers virtual, Rabu (17/11/2021).

Keunggulan Ban Goodyear Assurance MaxGuard

Lalu mengapa konsumen harus menggunakannya? Apa kelebihan yang ditawarkan ban ini ketimbang lainnya? 

Sales Executive and Sales Product Trainer Goodyear Indonesia, Andreas Sendie menjelaskan, ban baru Assurance MaxGuard memiliki komposisi kompon dan silika yang disebut ActiveGrip, yang menjanjikan daya cengkeram kuat, serta jarak pengereman yang lebih pendek di kondisi jalan basah karena elastisitas ban yang lebih baik.

Goodyear Assurance MaxGuard, Ban Mobil yang Cocok untuk Toyota Raize hingga Land Cruiser 01

Klaim pabrikan, kekuatannya meningkat 15 persen lebih baik untuk pengereman di jalan basah, dan 25 persen lebih stabil pada kondisi jalan yang sama, bila dibandingkan ban TripleMax.  

Ada juga teknologi DuraGuard yang lebih kuat menahan benturan. Ini karena komposisinya dibangun dari lapisan sabuk baja yang menyatu kuat sebagai konstruksi ban yang dibutuhkan sebuah SUV. Selain tahan benturan, juga lebih kuat menahan gores maupun tusukan.

Goodyear Assurance MaxGuard, Ban Mobil yang Cocok untuk Toyota Raize hingga Land Cruiser 02

Baca Juga: Ketahui Sebab Telapak Ban Mobil Cepat Aus Serta Cara Pencegahannya

Adapun konstruksi bannya juga memiliki desain sudut yang disesuaikan untuk mengurangi kebisingan, baik di dalam maupun luar kendaraan. Realisasinya adalah desain kembangan ban yang lebih sempit, sehingga mampu membuat pengendaraan lebih nyaman dan tenang. 
  
"Celah atau alur ban Asurance MaxGuard lebih tertutup, jadi dapat menahan aliran udara supaya tidak berisik, karena sebenarnya suara yang keluar dari ban itu berasal dari udara yang terperangkap di alur ban," katanya. 

Goodyear Assurance MaxGuard, Ban Mobil yang Cocok untuk Toyota Raize hingga Land Cruiser 03

Kombinasi ActiveGrip dan DuraGuard ini yang disebut pabrikan mampu memberikan perlindungan 2 in 1, melalui cengkeraman dan keawetan yang lebih baik. Umur pakainya diperkirakan sekitar 40 ribu hingga 60 ribu tergantung pada gaya pengemudi, medan jalan yang dilalui, hingga bobot SUV yang ditambah beban angkutnya. 

Seperti ban Goodyear terbaru lainnya, pabrikan juga memberikan program purnajual Worry Free Assurance, sebagai jaminan penggantian ban yang rusak. Jaminannya selama 12 bulan atau 20 ribu km. 

Jadi misalnya menemukan masalah terhadap ban baru Goodyear yang dipasang ke mobil, bisa ajukan garansi untuk ditukar dengan ban yang baru, demi kenyamanan dan keselamatan penggunanya. 

Baca Juga: Walau Banyak Manfaat, Ketahui Bahaya Cairan Anti Bocor di Ban Mobil

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

2021 Toyota Raize 1.0T G MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil