window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Toyota Rush GR Sport Improvement 2024 Resmi Meluncur, Ini Daftar Harganya

Herdi · 1 Apr, 2024 16:30

toyota rush gr sport improvement 2024

PT Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan secara resmi ubahan terbaru pada Toyota Rush GR Sport 2024 di Indonesia. 

Dalam keterangannya, improvement Toyota Rush ini dilakukan pada desain eksterior dan interior untuk semakin memperkuat DNA Rush sebagai Medium Sport Utility Vehicle (SUV) yang tampil lebih sporty dan tangguh. 

Selain itu, disebutkan juga ada peningkatan kenyamanan, berkat keberadaan berbagai fitur sehingga menonjolkan kesan berkualitas dan premium.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Bocoran Toyota Rush Facelift 2024 Mulai Beredar, Meluncur Sebentar Lagi!

toyota rush gr sport 2024

Tampilan depan Rush improvement 2024

Menurut Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, ubahan yang dilakukan pada Toyota Rush untuk menghadirkan ever-better cars sebagai solusi mobilitas yang sesuai kebutuhan pelanggan dan perkembangan zaman. 

"Toyota ingin memperkuat identitas GR brand pada New Rush yang memiliki image sporty, tough, dan fun to drive, serta juga meningkatkan kesan berkualitas dan premium untuk menjangkau segmen pasar keluarga menengah yang lebih luas, dan memberikan nilai Total Ownership Experience yang lebih menguntungkan pelanggan,” ungkap Henry, Senin (1/4/2024).

Dengan adanya Toyota Rush Facelift untuk tipe GR Sport ini, Henry berharap dapat meningkatkan daya tarik di hadapan calon customer, sekaligus memberikan value tambahan kepada pelanggan setia.

Lantas bagaimana perubahan Toyota Rush GR Sport 2024? Lihat ulasannya di bawah ini

Baca jugaLagi, Daihatsu Terios Berhasil Tumbangkan Toyota Rush Sebagai Mobil SUV Terlaris di Indonesia

Improvement pada Toyota Rush GR Sport 2024

toyota rush gr sport 2024

Gril depan kini ada bagian yang menyiku

Menurut Toyota, Toyota Rush GR Sport masuk dalam filosofi Roads Build People and People Build Cars. 

Pasalnya, mobil ini sudah dipasarkan di Indonesia yang sudah sangat panjang, memberikan kesempatan kepada Toyota untuk mengembangkan solusi mobilitas baru yang dapat beradaptasi pada berbagai kondisi jalan, dan memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang beragam.

Adapun perubahan Rush GR Sport dapat dilihat dari tampang depan, berkat Black Glossy Front Grille Ornament memberikan tampilan muka yang lebih segar dan mewah. 

toyota rush gr sport 2024

Body cladding kini mendekat ke side skirt

Selain itu, Toyota mengklaim desain Black Glossy Front Bumper Spoiler juga menampilkan kesan yang lebih macho dan tangguh 

Untuk mempertegas GR brand core spirit, ada beberapa item hadir dengan sentuhan warna hitam yang terlihat lebih sporty sekaligus elegan dan berkelas. 

Baca juga: Segini Konsumsi BBM Toyota Rush dan Alasan kenapa Selalu Jadi SUV Terlaris di Indonesia

toyota rush gr sport 2024

Velg 17 dengan desain yang berubah

Hal ini terlihat dari pada bagian Black Outer Mirror dan Black Door Handle, sedangkan emblem Dual VVT-i di spakbor depan dilepas dan digantikan oleh Black Glossy Over Fender untuk melindungi seluruh spakbor. 

Selain itu, improvement lain ada pada desain baru Black Glossy Side Body Moulding yang penempatannya di pintu digeser lebih rendah, bersama desain baru pada Two-tone Alloy Wheel. 

toyota rush gr sport 2024

Lampu belakang ditambah garnish Black Gloss

Pada bagian belakang, Black Glossy Upper Door Garnish semakin mengentalkan nuansa sporty dan berkelas. 

Selaras bumper depan, New Design Black Glossy Rear Bumper Spoiler menampilkan postur tubuh yang lebih macho dan tangguh di belakang.

Untuk bagian kabin, Toyota Rush GR Sport terbaru mengusung tema desain khas GR yakni sporty, elegant, dan mewah. 

toyota rush gr sport 2024

Tampilan interiornya serba hitam

Maka dari itu, warna hitam pada interior membuat kesan atmosfer kabin jadi lebih premium dan nyaman. 

Belum lagi kehadiran head unit 9 Inch Audio Screen dengan opening GR logo, dan sentuhan pada panel interior dan door armrest berbahan soft pad hitam. 

Baca juga: Banyak Dibilang Boros, Cek Dulu Perbandingan Konsumsi BBM Toyota Rush Lama dan Baru

toyota rush gr sport 2024

Headunit 9 inci

GR Steering Wheel tetap dihadirkan untuk menambah sensasi berkendara yang menghibur khas TOYOTA GAZOO Racing.  

GR Headrest Cover juga tetap disematkan untuk memperkuat aura sporty di dalam kabin dan menjadi ciri khas tipe GR Sport. 

Portable Tire Inflator (12 V) kini juga tersedia pada New Rush GR Sport dan tipe G.

Keuntungan Membeli Toyota Rush GR Sport 2024

Toyota Rush GR Sport Improvement 2024 Resmi Meluncur, Ini Daftar Harganya 08

Sebagai bagian dari upaya Toyota dalam mewujudkan mobilitas yang inklusif, tersedia Toyota Customization Option (TCO) khusus untuk New Rush GR Sport dan New Rush tipe G yang mencakup beberapa jenis aksesoris dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Seluruh aksesoris TCO dapat dipesan di outlet terdekat dan akan langsung dipasang saat membeli New Rush dengan garansi 3 tahun atau 100.000 km, jika dipesan bersamaan dengan pembelian mobil baru.

Untuk memberikan kemudahan servis berkala pemilik seluruh tipe New Rush, Toyota menyediakan program T-CARE yakni bebas biaya jasa (free labor) dan biaya suku cadang (free parts) sampai dengan servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 km). 

Selain itu ada juga perpanjangan Toyota warranty (Extended Warranty) 1 tahun / 20.000 km, dengan catatan pelanggan rutin servis berkala di bengkel resmi Toyota.

Harga Toyota Rush 2024

Toyota Rush GR Sport Improvement 2024 Resmi Meluncur, Ini Daftar Harganya 09

Dengan segala ubahannya, maka berikut ini daftar harga Toyota Rush per April 2024, yaitu:

  • New Rush 1.5 G MT: Rp 284.400.000
  • New Rush 1.5 G AT: Rp 295.200.000
  • New Rush 1.5 GR Sport MT: Rp 299.750.000
  • New Rush 1.5 GR Sport AT: Rp 310.450.000

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Toyota Rush 1.5 TRD Sportivo MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil