• Segmen Mobil Sport
  • Tipe bodi Coupe
  • Jenis penggerak AT
  • Kapasitas mesin 2.0 L
  • Tenaga 306 PS
  • Tempat Duduk 4
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908038623-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908038623-0'); });
  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Overview Audi TTS Coupe

    Dengan spesifikasinya yang berada di pertengahan, Audi TTS Coupe disandingkan dengan Porsche 718 Cayman dan Toyota GR Supra yang juga memiliki mesin berkapasitas 2.0T. Hanya saja yang membedakan adalah Audi TTS Coupe dibekali sistem quattro yang bias FWD untuk menghasilkan tenaga. Cepat? Iya. Bergaya? Sudah pasti!

    Audi TTS Coupe sebenarnya merupakan perpaduan antara kegunaan harian, dinamika yang tajam, dan interior futuristik yang masih terlihat fenomenal. Fenomenal ini masih saja tetap ada, bahkan sudah tujuh tahun sejak model ini pertama kali diluncurkan.

    Audi TT generasi berikutnya diduga akan dibekali dengan fitur serba elektrik, jadi ini bisa menjadi kesempatan terakhir yang dimiliki siapa pun untuk mendapatkan salah satu turunan TT bertenaga pembakaran yang hebat, dan TTS adalah pilihan terbaik.

    Ada sejumlah pembaruan penting untuk Audi TTS 2021. Perlengkapan standar baru termasuk antarmuka smartphone Audi, MMI Navigation Plus, dan sound system Bang & Olufsen. Audi TTS Coupe baru juga menikmati penambahan kursi sport S yang dibalut kulit Nappa. Roda dengan ukuran 20 inci dibalut ban musim panas dan paket Black Optic yang tersedia secara opsional termasuk kaliper rem merah. Dua opsi cat baru telah ditambahkan dalam bentuk Chronos Grey dan Navarra Blue.


    Harga Audi TTS Coupe

    Audi TTS Coupe dibanderol dengan harga sebesar Rp 1,8 Milyar. Ini merupakan harga yang cukup fantastis, namun diseimbangi dengan fitur yang dibekali untuknya.

  • Eksterior

    Eksterior Audi TTS Coupe

    Audi TTS Coupe memiliki tampilan yang menawan sekaligus garang, seperti Margot Robbie di The Wolf of Wall Street. Pada bagian depan mobil Audi TTS Coupe dibekali dengan lampu depan LED yang memiliki tampilan yang tajam dan membuat grill sarang lebah hitam mengkilap dengan sempurna. Adapun pada bagian belakang mobil terdapat gaya desainyang sama dalam hal ketajaman. Namun dengan aliran halus garis horizontal pada bodi membuat Audi TTS Coupe memiliki posterior melengkung yang diminati banyak orang. Ada juga empat ujung knalpot krim yang menyembul dari diffuser yang mengutamakan kinerja Coupe, disertai dengan velg yang berukuran 20 inci.


    Dimensi Audi TTS Coupe

    Audi TTS Coupe memiliki fondasi yang sama dengan hatchack kompak VW, Golf, dll. Namun Audi TTS Coupe yang memiliki dimensi yang kompak dapat dengan mudah dikalahkan oleh Porsche 718 Cayman dan Toyota GR Supra. Audi TTS Coupe memiliki dimensi dengan panjang 4.042 mm, lebar 1.896 mm, dan tinggi 1.305 mm. Mobil ini juga memiliki wheelbase 2.415 mm. Berat Audi TTS Coupe 1.480 kg yang melebihi Toyota GR Supra, namun Audi TTS Coupe unggul dengan adanya sistem AWD Standar.

    Dimensi Audi TTS Coupe
    Panjang 4.042 mm
    Lebar 1.896 mm
    Tinggi 1.305 mm
    Velg 20 inci
    Berat 1.480 kg
  • Interior

    Interior Audi TTS Coupe

    Interior Audi TTS Coupe memancarkan aura kesederhanaan dan juga anggun di waktu yang sama. Semua teknologi Audi ditempatkan di kluster instrumen digital tanpa layar infotainment tengah. Semua komponen interior dibalut bahan kelas atas dan kualitas bangunan interiornya sempurna. Harus dikatakan bahwa meskipun interior Audi TTS Coupe sederhana, itu tidak berarti bahwa itu benar-benar sangat sederhana. Fitur standar-fit sama murahnya seperti yang diharapkan kebanyakan dari mobil yang berada pada titik harga ini. Kelemahan terbesar dari interiornya adalah tidak seluas saingannya, meskipun menyediakan +2 pengaturan tempat duduk belakang, tetapi dapat disepadankan dengan kelebihannya.


    Tempat Duduk dan Ruang Interior

    Audi mengklaim bahwa Audi TTS Coupe mampu menampung empat penumpang dengan dua di depan dan dua di belakang. Bagian depan jauh lebih akomodatif yang berarti pengemudi tidak akan kekurangan ruang kaki atau ruang kepala. Bahkan jika kursi belakang tidak benar-benar dapat digunakan untuk penumpang, mereka masih dapat digunakan sebagai sarana penyimpanan tambahan jika bagasi penuh. Audi TTS Coupe menawarkan kursi depan dua belas arah yang dapat diatur dayanya dengan dukungan lumbar empat arah. Secara keseluruhan, tempat duduknya nyaman dan cukup mendukung untuk penggunaan sehari-hari.


    Warna dan Bahan Interior

    Interior TTS diisi dengan bahan berkualitas tinggi dari kulit hingga serat karbon. Apa pun pilihan yang Anda pilih, bagian dalam akan tetap mempertahankan tampilan minimalis dan sporty. Ada sejumlah pilihan jok kulit yang tersedia dalam berbagai warna. Ini termasuk Hitam, Rotor Abu-abu, atau Hitam dengan jahitan merah, semua dengan quilting berlian di kursi sport S bergaya kobra. Pemberani di antara kita mungkin cenderung mengeluarkan $2.200 (sekitar Rp 31,4 jutaan) untuk pilihan kulit Express Red sebagai bagian dari paket Kompetisi, yang juga mengganti trim aluminium standar untuk inlay serat karbon, tetapi ini terbatas pada kisaran tertentu kompatibilitas cat eksterior. demikian juga.


    Bagasi dan Ruang Kargo

    Audi TTS Coupe mungkin kekurangan ruang untuk penumpang belakangnya tetapi memiliki bagasi yang cukup luas. Ini tidak benar-benar praktis seperti yang diharapkan dari mobil di segmen ini, tetapi akan dengan mudah mengatur bagasi untuk dua orang yang pergi untuk akhir pekan dengan klaim resmi 12 kaki kubik. Secara teknis, Porsche 718 Cayman memang memiliki keunggulan di departemen ini dengan bagasi 9,7 kaki kubik dan frunk 5,2 kubus. Namun, kursi belakang Audi memiliki penyimpanan ekstra dalam keadaan darurat.

    Penyimpanan di dalam kabin tentu dapat dikelola berkat glovebox berukuran sedang dan saku pintu yang ramping. Dua cupholder Audi TTS Coupe juga termasuk standar.

  • Fitur

    Fitur Audi TTS Coupe

    Dalam hal fitur keselamatan, TTS sedikit mengecewakan, terutama jika Anda mempertimbangkan teknologi bantuan pengemudi yang disertakan dalam paket untuk beberapa pesaingnya. Kamera spion, kontrol jarak parkir, pemantauan titik buta, dan peringatan keberangkatan jalur adalah satu-satunya fitur bantuan pengemudi standar Audi TTS Coupe.


    Infotainment

    Pengaturan infotainment di Audi TTS Coupe cukup baik meskipun tidak ada layar infotainment, meskipun fitur ini membuat co-pilot canggung untuk membantu pemilihan media. Sebaliknya, Audi telah memilih memasukkan semua teknologinya ke dalam kluster instrumen digital berukuran 12,3 inci di depan pengemudi. Dengan sistem ini, Audi menawarkan integrasi smartphone penuh melalui antarmuka smartphone Audi. Suite ini juga mencakup navigasi MMI dan sistem suara Bang & Olufsen 12-speaker. Radio HD dan streaming Bluetooth juga merupakan bagian dari paket bersama dengan dua port USB.


    Keamanan TTS Coupe

    NHTSA belum menerbitkan ulasan keselamatan untuk Audi TTS Coupe. IIHS juga belum memberikan ulasan apapun kepada Audi TTS Coupe. Ini adalah kombinasi dari basis penjualan ceruk TT dan fakta bahwa itu bukan kendaraan penumpang spektrum luas, sehingga untuk berbicara, dan tidak mungkin pernah diberi peringkat dari kedua agensi.

    Fitur Keamanan Utama

    Ini adalah aspek dari Audi TTS Coupe yang dapat ditingkatkan. Audi TTS Coupe tidak menawarkan banyak fitur keselamatan standar yang mengecewakan ketika Anda membandingkannya dengan para pesaingnya. Sistem delapan airbag termasuk airbag depan dan samping serta dua airbag lutut depan. Serangkaian fitur standar yang biasa-biasa saja termasuk kamera spion dan kontrol jarak parkir serta cruise control. Adapun fitur peringatan keberangkatan jalur dan pemantauan blind-spot baru menjadi standar untuk tahun 2021.

  • Mesin dan Performa

    Performa Audi TTS Coupe

    1. PeAudi TTS Coupe dibekali mesin berkapasitas 2.0L 4 silinder yang merupakan posisi pertengahan di antara Audi TT biasa dan TT RS full-fat. Ini adalah pabrik yang baik yang memungkinkan model mid-spec untuk mengklaim penghargaan 0-60 hanya dalam 4,4 detik sementara kecepatan tertinggi dibatasi pada 155 mph. Sementara platform MQB yang menopang jajaran TT adalah penggerak roda depan, TTS adalah mesin penggerak semua roda yang ketat, sangat kontras dengan kompetisi, yang semuanya menggunakan penggerak roda belakang. Sistem AWD inilah yang memberikan keuntungan bagi TTS, membuatnya lebih cepat secara mengesankan daripada GR Supra 2.0 dan basis 718 Cayman. Ini bukan tentang kecepatan TTS yang sedikit hingga 60 mph, tetapi cara memadukan kinerja dan kegunaan sehari-hari. Ini mungkin jauh lebih sedikit daripada para pesaingnya, tetapi tidak kalah kompetennya.


    Mesin dan Transmisi Audi TTS Coupe

    Audi TTS Coupe meminjam mesin EA888 dari Volkswagen Golf 7 R, sehingga Anda dapat mengharapkan tenaga yang besar dari mobil keluaran Audi ini. Mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged tidak mengecewakan, dimana mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 288 hp dan torsi maksimal 280 Nm melalui transmisi kopling ganda 7 percepatan. Tidak adanya transmisi manual agak mengecewakan tetapi tujuh kecepatan intuitif benar-benar baik untuk menghibur mereka yang lebih suka mendayung gigi secara manual.

    Ini adalah pengaturan yang mulus dan cepat yang membuat mengemudi Audi TTS Coupe menjadi tugas yang menyenangkan. Mesin itu sendiri mungkin memiliki output yang lebih rendah daripada 300 hp 718 Cayman, tetapi itu menebusnya dengan pengiriman torsi yang kuat dan salah satu soundtrack terbaik yang datang dari motor empat silinder. Seperti yang telah kita duga, sendawa dan dentuman pada upshifts dan overrun menambahkan lebih banyak karakter ke powertrain, men

  • Kesimpulan

    Audi TTS Coupe tetap menjadi mobil yang cukup mengesankan di berbagai hal. Mungkin saja pengaturan infotainment Audi ini tidak terlalu bagus dulunya, namun untuk Audi TTS Coupe 2021 telah dibekali dengan berbagai integrasi samartphone dan sistem navigasi yang memenuhi standar. Yah, meski dalam fitur keselamatan Audi TTS Coupe masih termasuk minim jika dibandingkan dengan saingannya yang lain.

    Mobil Audi TTS Coupe benar-benar merupakan coupe sport yang mengutamakan kenyamanan dan kinerjanya. Interiornya dibekali dengan berbagai bahan material yang mewah dan juga dirancang dengan sangat indah. Anda akan merasakan jatuh cinta pada Audi TTS Coupe dikarenakan kharismanya yang sangat menarik perhatian orang.

Audi TTS Coupe 2022 memiliki total 3 pilihan warna di Indonesia: Yellow, Dayton Grey Pearl Effect, Tango Red Metallic

Yellow

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908138193-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908138193-0'); });
  • Berapa Tinggi (mm) yang dimiliki Audi TTS Coupe ?

    Tinggi (mm) Audi TTS Coupe adalah 1345.

  • Katakan pada saya Konfigurasi Cahaya dari Audi TTS Coupe.

    Konfigurasi Cahaya dari Audi TTS Coupe adalah sebagai berikut:

    VarianAudi TTS Coupe 2.0 TFSI Quattro
    Lampu dekat
    Lampu jauh
    Daytime Running Lights
    Adaptive distance light
    Lampu depan otomatisY
    Lampu sein
    Lampu kabut depanY
    Lampu kabut belakangY
    Pengatur ketinggian Lampu
    Wiper LampuY
    Ambience light
    .
  • Apa Tangki bahan bakar (Liter) dari Audi TTS Coupe?

    Berikut adalah Tangki bahan bakar (Liter) dan varian Audi TTS Coupe:

    VarianAudi TTS Coupe 2.0 TFSI Quattro
    Tangki bahan bakar (Liter)55
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Mrec1', [ 300, 250 ], 'div-gpt-ad-1649908222246-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908222246-0'); });
Porsche 718
Rp 1,50 - 25,00 Milyar
BMW M4 Coupe
Rp 2,12 - 2,66 Milyar
BMW M2 Coupe
Rp 1,87 - 1,95 Milyar
Audi A7
Rp 1,90 Milyar
VS