• Segmen Segmen E
  • Tipe bodi MPV
  • Jenis penggerak -
  • Kapasitas mesin 2.0 L
  • Tenaga 148 - 201 PS
  • Tempat Duduk 7
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908038623-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908038623-0'); });
  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Mobil Volkswagen Caravelle ini memiliki tata letak dasar kabin VW Caravelle sama di seluruh jajarannya. Anda mendapatkan sepasang kursi tetap menghadap ke depan di depan, lalu dua kursi lengan yang berputar di baris tengah dan bangku 3 kursi yang membentuk baris ketiga. 

    Duduk di tengah adalah meja multifungsi yang dapat dilipat dan berisi berbagai tempat cangkir dan pilihan penyimpanan. Dengan semua elemen baris kedua dan ketiga yang dipasang pada rel kokoh yang dipotong menjadi lantai Caravelle, elemen tersebut dapat digeser maju mundur untuk mengonfigurasi kabin dengan berbagai cara berbeda dan memberikan Caravelle fleksibilitas yang luar biasa. 

    Posisi mengemudi sangat tinggi dan dengan kursi yang dapat diatur ketinggiannya, Anda dapat melihat kendaraan dengan baik, tidak peduli seberapa tinggi Anda. Ruang kepala berlimpah di semua kursi dan ada perasaan lapang nyata yang tidak dapat ditandingi oleh penumpang yang membawa kendaraan tanpa asal kendaraan komersial. 

    Untuk akses ke belakang adalah melalui pintu samping geser bertenaga yang terbuka sangat lebar bahkan di ruang yang paling sempit. Artinya, sama sekali tidak ada masalah naik ke kursi baris ketiga, tidak seperti pada kebanyakan mobil penumpang 7 kursi lainnya. Untuk harganya, harga Volkswagen Caravelle Long Whellbase dibanderol sekitar Rp. 1.398.000.000 dan harga Volkswagen Caravelle Short Whellbase adalah Rp. 1.298.000.000.

  • Eksterior

    Tampilan Ekterior Volkswagen Caravelle

    Mobil Volkswagen Caravelle ini adalah kendaraan besar menurut standar mobil penumpang. Turunan wheelbase pendek memiliki panjang 4.904mm dan yang panjang wheelbase membentang hingga 5.304mm. Semua Caravells memiliki lebar 2.297mm dari ujung cermin pintu ke ujung cermin pintu dan hanya setinggi 2 meter. 

    Dalam hal berat, model 4Motion 4x4 terberat adalah 2.495kg dan bahkan model paling ringan dalam kisaran ini adalah 2.330kg. Bahkan dari belakang, Caravelle menunjukkan kepada dunia betapa dinamisnya sebuah kendaraan besar. Garis horizontal mempertegas lebar bagian belakang. 

    Untuk bagian jendela belakang ekstra besarnya memungkinkan jumlah cahaya yang sempurna untuk memberikan tampilan yang bagus. Kemudian untuk lampu belakang LED baru juga menambah tampilan pada kendaraan ini.

  • Interior

    Desain Interior Volkswagen Caravelle yang Mewah

    Di dalamnya, switchgear dan teknologinya adalah rangkaian mobil penumpang VW terbaru dan bahannya memiliki kualitas yang layak, tetapi Anda juga mendapatkan bentuk tahan lama yang Anda harapkan dari sebuah van plus berbagai pilihan penyimpanan. 

    Semua model mendapatkan instrumen analog dengan tampilan multifungsi warna di bagian tengah yang memberikan informasi berkendara tambahan, tetapi ada opsi untuk meningkatkan ke tampilan digital 10,25 inci penuh dengan sistem infotainment Discover Pro. 

    Mode tampilan yang berbeda dapat dipilih dengan mengklik tombol tampilan pada roda kemudi multifungsi sehingga pengemudi dapat memilih kombinasi informasi perjalanan, navigasi dan mengemudi yang mereka sukai pada tampilan. Model SE mendapatkan Adaptive Cruise Control, AC semi-otomatis, electric heated mirrors, tirai matahari untuk jendela samping belakang, dan 2 soket USB. 

    Volkswagen telah memilih untuk menggunakan konektor USB tipe C sehingga Anda memerlukan adaptor untuk menggunakan perangkat dengan antarmuka USB standar. Masuk dan keluar dari Caravelle sangatlah mudah. Ini adalah kursi 7 dengan dua kursi individu di baris kedua dan bangku 3 kursi yang dapat direbahkan di baris ketiga. Dua pintu listrik geser di kedua sisi kendaraan memungkinkan Anda masuk ke belakang dengan cepat.

  • Fitur

    Fitur-fitur yang Tersedia di Volkswagen Caravelle

    Mobil Volkswagen Caravelle ini terdapat tiga sistem infotainmen di Caravelle. Yang pertama, standar pada model SE, adalah sistem Warna Komposisi dengan tampilan layar sentuh warna 6,5 inci yang dibatasi oleh tombol fisik untuk menu utama. Ada Apple CarPlay dan Android Auto sebagai standar plus kompatibilitas dengan rangkaian layanan berbasis aplikasi VW We Connect yang memungkinkan Anda melakukan segala macam tugas berguna mulai dari mengunci dan membuka Caravelle dari jarak jauh melalui ponsel Anda hingga mengatur rute navigasi. 

    Pindah ke sistem Discover Media yang disertakan pada model Eksekutif dan Anda mendapatkan layar 8 inci yang lebih besar. Anda juga mendapatkan navigasi satelit built-in pada level ini dan ruang penyimpanan media 32GB. Dalam semua kasus, sistem VW menawarkan grafik yang jelas dan menu yang tertata rapi, mereka dilengkapi dengan sistem infotainment terbaik di pasar dan Anda tidak akan menemukan yang lebih baik dalam MPV berbasis van. 

    Untuk fitur keselamatannya, Caravelle terbaru hadir dengan daftar lengkap kit keselamatan sebagai standar, ada kontrol stabilitas ESC, Hill Start Assist, monitor tekanan ban, pengereman darurat otomatis, lampu utama sorot otomatis, Anti-lock Braking System (ABS) Standard, Electronic Brake Distribution (EBD)dan fungsi parkir otomatis Pilot. 

    Pada model terbaru, sakelar ke kemudi elektro-mekanis telah memungkinkan penambahan Cross Wind Assist, yang berfungsi untuk menjaga Caravelle tetap stabil saat hembusan angin datang dari samping, bantuan penjaga jalur, dan bantuan trailer, yang memungkinkan Anda membalikkan a trailer melihat ke belakang dari jendela samping dan menggunakan joystick penyesuaian cermin samping untuk mengarahkan kendaraan. 

  • Mesin dan Performa

    Performa Mesin Volkswagen Caravelle

    Mobil ini mengusung mesin diesel 2.0 liter VW Group yang ada di mana-mana hingga Caravelle. Itu berarti pembeli level pemula mendapatkan TDI 150 dengan 148bhp dan torsi 340Nm antara 1.500 dan 3.000rpm. Ini bukanlah apa yang Anda sebut cepat, sebagian karena berat mobil dasar 2.330kg. Kecepatan 0-62mph membutuhkan waktu 13 detik tetapi ada kecepatan tertinggi 112mph dan kendaraan tidak mengalami masalah dengan lalu lintas jalan raya. 

    Pilihan mesin lain BiTDI 199 twin-turbo dan Anda mendapatkan 196bhp plus 450Nm antara 1.400 dan 2.400rpm. Waktu 0-62mph berkurang menjadi 10,1 detik, atau 10,3 detik jika Anda juga bisa memilih penggerak semua roda 4Motion, dan kecepatan tertinggi naik menjadi 124mph. 

    Dengan kedua mesin, kotak roda gigi DSG mulus dan perpindahan gigi hampir tidak terlihat jika Anda menyukai gaya mengemudi santai yang paling cocok dengan Caravelle. Sangat sedikit yang bisa dipilih di antara kedua mesin dalam hal ekonomi dan emisi. Unit TDI 150 menghasilkan 166g / km CO2 di trim Eksekutif sedangkan TDI 199 hanya memompa 168g / km dalam spek yang setara. 

    Pada siklus gabungan WLTP, angka resminya adalah antara 31,7 dan 33,6mpg untuk TDI 150 dan antara 31,7 dan 34,0mpg untuk TDI 199, yang semuanya membuat dorongan ekstra dari mesin andalannya lebih menarik.

  • Kesimpulan

    Volkswagen Caravelle berada tepat di puncak ceruk MPV berbasis van ini, membenarkan label harga premiumnya dengan interior yang luas dan serbaguna yang menyaingi banyak sedan eksekutif dalam hal kemewahan dan teknologi. Ini adalah solusi ideal untuk armada taksi mewah atau transfer bandara kelas bisnis dengan berbagai teknologi canggih dan fitur praktis, tetapi keluarga besar juga dapat mempertimbangkan Caravelle sebagai Sebagai sarana untuk mengangkut 7 orang dewasa dan koper mereka dengan nyaman dalam jarak jauh, ia memiliki sedikit saingan, tetapi Caravelle tidak murah.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908138193-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908138193-0'); });
  • Apa Panjang (mm) dari Volkswagen Caravelle?

    Berikut adalah Panjang (mm) dan varian Volkswagen Caravelle:

    VarianVolkswagen Caravelle Long wheelbase ComfortlineVolkswagen Caravelle Long wheelbase TrendlineVolkswagen Caravelle Short wheelbase ComfortlineVolkswagen Caravelle Short wheelbase Trendline
    Panjang (mm)5292529252925292
  • Apa Power Socket dari Volkswagen Caravelle?

    Berikut adalah Power Socket dan varian Volkswagen Caravelle:

    VarianVolkswagen Caravelle Long wheelbase ComfortlineVolkswagen Caravelle Long wheelbase TrendlineVolkswagen Caravelle Short wheelbase ComfortlineVolkswagen Caravelle Short wheelbase Trendline
    Power SocketYYYY
  • Apa Gearshift paddle dari Volkswagen Caravelle?

    Berikut adalah Gearshift paddle dan varian Volkswagen Caravelle:

    VarianVolkswagen Caravelle Long wheelbase ComfortlineVolkswagen Caravelle Long wheelbase TrendlineVolkswagen Caravelle Short wheelbase ComfortlineVolkswagen Caravelle Short wheelbase Trendline
    Gearshift paddleNNNN
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Mrec1', [ 300, 250 ], 'div-gpt-ad-1649908222246-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908222246-0'); });
VS