window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Interior Toyota Kijang Innova Zenix Mulai Terlihat, Pakai Setir Mirip Voxy?

Indra Fathan · 8 Nov, 2022 12:02

Interior Toyota Kijang Innova Zenix Mulai Terlihat, Pakai Setir Mirip Voxy? 01

  • Satu per satu detail Toyota Kijang Innova Zenix mulai terkuak.
  • Spyshot terbaru menampilkan bukan cuma eksterior tapi juga terlihat wujud dasbornya.
  • Ada banyak perubahan di interior Toyota Kijang Innova Zenix.

Jelang peluncuran resminya satu per satu mengenai Toyota Kijang Innova Zenix makin terkuak. Apalagi Toyota Indonesia sudah merilis dua teaser resmi dari Innova terbaru ini.

Interior Toyota Kijang Innova Zenix Mulai Terlihat, Pakai Setir Mirip Voxy? 02

Teaser Toyota Kijang Innova terbaru

Informasi terbaru datang dari sektor interior Toyota Kijang Innova Zenix. Penampakkannya lagi-lagi terlihat lewat video spyshot di India. Video ini diunggah oleh Motorbeam yang direkam oleh akun bernama @nagraj_kenchappa.

Baca juga: Render Digital Toyota Kijang Innova Zenix, Tampilannya Semakin Dekat Sosok Crossover

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Pakai Setir Mirip Toyota Voxy?

Dalam video ini, secara tidak sengaja menampilkan sedikti gambaran interior Toyota Kijang Innova Zenix. Perlu diketahui, untuk pasar India, Innova terbaru bukan pakai nama Zenix melainkan Toyota Innova Hycross.

Interior Toyota Kijang Innova Zenix Mulai Terlihat, Pakai Setir Mirip Voxy? 01

Penampakan bagian interior Innova terbaru

Balik soal video spyshoot tersebut, terlihat desain dasbornya berubah total dibandingkan versi sebelumnya. Sekilas Innova Zenix pakai desain lingkar kemudi yang mirip kepunyaan Toyota Voxy

Kemudian terlihat juga penggunaan head unit floating yang berdiri tegak di atas dasbor bagian tengah, khas mobil baru Toyota saat ini. Kemungkinan besar punya ukuran layar cukup besar yaitu 10 inci sesuai bocoran selama ini.

Interior Toyota Kijang Innova Zenix Mulai Terlihat, Pakai Setir Mirip Voxy? 02

Layout Toyota Voxy terbaru di Indonesia

Lalu, sekilas terlihat juga posisi tuas transmisi sepertinya kini menyatu dengan dasbor. Ini berbeda dengan posisi tuas transmisi Innova generasi sekarang yang sejajar dengan konsol tengah.

Baca juga: Kembaran Toyota Innova Zenix Juga Meluncur di India Bulan Ini

Dipasang Panoramic Roof

Selain interior, tampak juga bagian atap unit pengetesan Innova generasi terbaru. Dari video itu terlihat jelas MPV medium andalan Toyota tersebut sudah tersemat fitur panoramic roof. Tentunya, kehadiran fitur ini menjadi nilai tambah yang belum pernah ada di model sebelumnya.

Interior Toyota Kijang Innova Zenix Mulai Terlihat, Pakai Setir Mirip Voxy? 03

Apakah Innova versi Indonesia akan punya panoramic roof juga?

Sebagai informasi, serangkaian fitur dan teknologi baru bakal hadir di Kijang Innova Zenix. Satu yang paling banyak dibicarakan adalah teknologi hybrid yang menggabungkan mesin konvensional dengan motor listrik, yang berdampak pada efisiensi bahan bakar dan tingkat emisi lebih baik.

Selain hybrid, sejumlah fitur lainnya juga akan disematkan pada generasi terbaru Kijang Innova adalah Toyota Safety Sense (TSS). Itu berarti, Innova bakal mengikuti produk-produk Toyota lainnya yang juga sudah punya TSS, yakni Raize, Avanza, Veloz, Corolla Altis Hybrid, Camry Hybrid, Alphard, dan Land Cruiser.

Baca juga: Prediksi Mesin Toyota Kijang Innova Zenix, Pakai Punya Lexus?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline 2.0 G CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil