window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Viral Pengemudi Toyota Innova Reborn Ngamuk Tabrak Mobil-mobil Temannya di Bogor

Prasetyo · 27 Jul, 2023 10:01

Toyota Innova Reborn mabuk di bogor

Belum lama ini media sosial kembali diramaikan dengan aksi arogan pengemudi Toyota Kijang Innova Reborn.

Namun kali ini tindakan yang dilakukan bukan lagi main pukul atau mengacungkan senjata api, tapi langsung menabrak mobil-mobil yang tengah terparkir.

Dalam video amatir yang beredar di media sosial dan viral tersebut, pengemudi Toyota Innova Reborn warna putih itu terlihat menabrakkan dengan sengaja dua kendaraan yang sedang diparkir.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Lagi-lagi Pengemudi Toyota Fortuner Arogan Sok Jago, Rusak Honda Brio Satya Pakai Senpi Mainan dan Pedang

Pengemudi Toyota Innova Reborn Menabrakkan Mobilnya ke Kendaraan Lain

Toyota Innova Reborn tabrak

Sengaja menabrak dua mobil temannya (Foto: Instagram @bogor24update)

Dilasir dari akun Instagran @bogor24update, kejadian itu berlokasi di area Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa (25/07/2023) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Dalam video yang diunggah itu terlihat Innova putih berplat nomor B 1131 EZC yang dikemudikan pemuda pria dengan sengaja membenturkan kendaraannya dengan dua mobil lain yang sedang diparkir.

Bahkan si pengemudi Innova pun sempat turun serta mengacungkan senjata tajam kepada si perekam video.

Baca juga: Viral Pengguna Mitsubishi Pajero Sport Arogan Rusak Mesin EDC di SPBU, Alasannya Bikin Malu!

Pelaku Diduga Mabuk Berat

Berdasarkan keterangan akun tersebut kronologi kejadian bermulai ketika korban 1 yang kebetulan warga Bogor sedang nongkrong dengan korban kedua yang merupakan warga Lampung.

Saat korban pertama dan kedua tengah mengobnrol, datang si pelaku yang sebenarnya adalah teman dari korban pertama.

Awalnya disebutkan pelaku membawa mobil Toyota Agya lalu sempat ngobrol dan bercanda-canda.

Toyota Innova arogan

Awalnya pelaku mengemudima Toyota Agya, lalu pulang ganti ke Innova

Mereka saling ngobrol dan tidak ada masalah namun pelaku tak lama kemudian pamit dengan alasan mau pergi tes mobil, sampai saat itu pun suasana masih hangat dan sopan.

Ketika kedua korban masih di lokasi beberapa saat kemudian pelaku kembali datang dengan mengemudiakn mobil Toyota Innova putih dan langsung terjadi akse seperti yang ada di video. 

Kedua korban mengaku tidak tahu apa-apa karena tidak ada masalah sebelumnya, namun pelaku saat itu terlihat mabuk berat karena bau minuman.

Pelaku dengan membabi buta menabrakan mobil milik kedua korban hingga rusak, korban yang takut lalu kabur meninggalkan kendaraannya. 

Toyota Innova Reborn

Pelaku disebut sempat akan diamankan warga sekitar namun kabur

Salah satu korban mendapatkan luka karena sempat terpental akibat dorongan dari mobil miliknya yang ditabrak pelaku.

Menurut saksi mata, pelaku sempat mengejar para korban dengan mengacungkan senjata tajam, namun warga yang melihat langsung menyerbunya.

Si pelaku pun kemudian kabur ke arah Sentul dengan mengenmudikn kendaraannya dengan cepat, dan saat ini kedua korban sudah  melaporkan tindakan itu ke pihak kepolisian.

Baca juga: Viral Aksi Pengendara Copot Pelat Nomor Buat Hindari Tilang Elektronik, Polisi Lakukan Hal Ini

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline 2.0 G CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil