window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Penasaran dengan Toyota Rush? Simak Dulu Ulasannya Di Sini!

Yusuf · 15 Mei, 2020 10:00

Penasaran dengan Toyota Rush? Simak Dulu Ulasannya Di Sini! 01

Sebagai salah satu model yang menjadi tulang punggung PT Toyota-Astra Motor (TAM) di Indonesia, sudah pasti produk SUV Toyota Rush, telah dibekali dengan beberapa fitur unggulan yang bisa menemani pengemudinya dalam kondisi apapun.

Tipe mobil Toyota Rush Indonesia memiliki total 4 varian. Harga Toyota Rush Indonesia terbaru berkisar dari Rp 255 juta hingga Rp 275 jutaan. Ini merupakan harga Rush terbaru Indonesia 2020. Toyota New Rush ini dikatakan memiliki kembaran yang beda induk, yakni mobil Daihatsu Terios.

Meski karakter sporty yang ditonjolkan pada Toyota New Rush ini lebih baik ketimbang generasi sebelumnya, terlebih dengan hilangnya ban serep di bagian pintu bagasi, membuat mobil yang dibekali dengan mesin berkode 2NR-VE lebih terkesan atletis dan memiliki karakter kuat.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Seperti diketahui, kondisi lalu lintas Kota Jakarta, memiliki traffic yang cukup semrawut ketika jam-jam tertentu. Dengan begitu, konsumen membutuhkan karakter mobil SUV yang tangguh dan memiliki banyak keunggulan, bukan hanya untuk menerobos kemacetan, tetapi untuk menerobos banjir yang begitu identik dengan Kota Jakarta, tidak perlu khawatir lagi.

Karakter mesin 2NR-VE memang menjadi andalan Toyota Rush terbaru, torsi sebesar 136 Nm bisa begitu diandalkan untuk berkendara sehari-hari. Pasalnya, bermodalkan besaran torsi tersebut, tenaga yang dihasilkan senantiasa terisi ketika pedal gas ditekan dalam-dalam.

Penasaran dengan Toyota Rush? Simak Dulu Ulasannya Di Sini! 01

Pun demikian, bukan hanya torsi, tetapi besaran tenaga mesin yang dihasilkan dari mesin empat silinder segaris dengan teknologi Dual VVT-i ini, juga bisa sangat diandalkan untuk perjalanan jauh. Tenaga sebesar 103 PS, terasa sangat prima meski harus berjalan lebih dari tujuh sampai delapan jam.

Kehebatan sektor jantung pacu tersebut pun berbuah manis pada tingkat konsumsi bahan bakar. Berdasarkan hasil riset principal, Toyota New Rush mencatatkan konsumsi di kisaran 15 kilometer per liter hingga 19 kilometer per liter. Pencatatan konsumsi tersebut berlaku untuk berkendara dalam kota dan jalan tol tanpa hambatan.

Di samping itu, Toyota Rush Indonesia, bukan hanya jempolan untuk sektor mesin dan konsumsi bahan bakar, tetapi urusan handling dan kenyamanan berkendara, juga menjadi nilai plus yang ditawarkan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk konsumen setia Toyota Rush di Tanah Air.

Bicara kenyamanan, mobil yang mengusung tujuh kapasitas penumpang ini memberikan karakter suspense yang begitu dewasa. Dalam artian, suspensi yang dihadirkan tidak begitu keras dan juga tidak terlalu lembut, sehingga untuk berbagai medan, karakter suspense yang disetting ini, mampu memberikan kenyamanan dalam melibas berbagai medan.

Toyota Rush terbaru yang bermain di segmen SUV, sudah pasti diharapkan konsumen memiliki kedewasaan karakter yang bisa diandalkan pada dua medan, yakni on road dan off road. Model ini pun telah membuktikan, ketika berada pada jalan semi off road, kenyamanan serta keleluasaan permainan suspensi, tidak membuat mobil terasa limbung atau begitu terkoyak ketika melintas.

Hal tersebut dipengaruhi oleh pengadopsian suspensi MacPherson Strut with Coil Spring dan Stabilizer, serta ditopang dengan suspensi belakang yang mengusung 5 Link Lateral Rod with Coil Sprint dan Stabilizer sehingga membuat pengemudi dan penumpang Toyota Rush terbaru yang berada di baris pertama, kedua dan ketiga, merasakan sensasi kenyamanan yang sama.

Penasaran dengan Toyota Rush? Simak Dulu Ulasannya Di Sini! 02

SUV yang dibanderol dengan harga Rp 200 jutaan ini, juga memberikan pengalaman yang baik untuk pengemudi. Pasalnya, Toyota New Rush, juga didesain untuk memuaskan pengemudi dengan berbagai fitur mumpuni. Untuk memberikan kenikmatan berkendara, lingkar kemudi ini bisa disetel sesuai keinginan pengemudi.

Bahkan, Toyota New Rush memberikan kemudahan berkendara karena diaplikasikan oleh PT TAM melalui penyematan beberapa tombol pada lingkar kemudi. Beberapa fungsi yang bisa dioperasikan antara lain adalah menjawab panggilan telepon, mengganti mode entertainment, serta mengecilkan dan membesarkan volume.

Dengan begitu, pandangan mata pengemudi tidak lagi perlu berpaling ke layar entertainment, tetapi bisa terus fokus pada jalan yang ada di depan. Kenyamanan berkendara dengan mobil Toyota Rush terbaru ini juga diwujudkan lewat luasnya pandangan di depan.

Sudut pandang yang dihasilkan, mampu memberikan gambaran yang jelas oleh pengemudi ketika berkendara. Hal tersebut juga ditambah dengan sistem spion samping dan tengah yang memiliki sudut luas sehingga dapat memberikan kemudahan.

Satu poin tambahan yang bisa dinikmati saat mengendarai Toyota New Rush adalah kabin yang kedap. Artinya, ketika berada di dalam mobil, suara yang timbul dari luar dapat diminimalisir dengan sangat baik oleh peredam serta karet seal yang digunakan pada mobil Toyota Rush terbaru.

Penasaran dengan Toyota Rush? Simak Dulu Ulasannya Di Sini! 03

Yusuf

Suka dengan motorsport dan senang touring untuk bertualang

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Toyota Rush 1.5 TRD Sportivo MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil