window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Promo Mobil Baru, TAF Berikan DP 0% dan Bunga 0% Pembelian Toyota Kijang Innova Zenix

Enda · 27 Nov, 2022 20:00

Toyota Kijang Innova Zenix

Setelah kemunculan Toyota Kijang Innova Zenix beberapa waktu lalu, PT Toyota Astra Financial Services (TAF) selaku perusahaan pembiayaan mobil Toyota mengadakan acara customer gathering bersama dengan empat diler resmi Toyota lainnya.

Acara yang dilangsungkan pada 26 November 2022 serta 2 hingga 4 Desember 2022 akan diikuti empat diler resmi Toyota area DKI Jakarta dan sekitarnya antara lain Auto2000, Plaza Toyota, Tunas Toyota, dan Astrido Toyota. Bertajuk “TAF Innova Zenix New Fest”, acara ini bertempat di Nam Thai Restaurant, PIK Avenue, Jakarta.

“Kenapa acaranya di wilayah PIK? Karena kita percaya bahwa beberapa segmen dari Kijang Innova Zenix ada di sini,” ujar Argha Fachsa, Branch Management Area DKI Banten Dept. Head.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Dirinya menambahkan, selama acara berlangsung pengunjung dan tamu undangan dapat langsung melihat produk display dari lini up terbaru Toyota yang menempati segmen Medium MPV ini.

Baca juga: Ogah Bayar Ratusan Juta Buat Beli Toyota Kijang Innova Zenix? Coba Sewa Dengan Cara Ini

Toyota Kijang Innova Zenix

“Lewat kegiatan ini TAF bersama Toyota Finance dan berkolaborasi dealer-dealer resmi Toyota memberikan promo-promo menarik seperti DP 0% dan Bunga mulai dari 0% serta banyak hadiah langsung saat pengajuan SPK di acara tersebut,” ungkapnya.

Selain DP 0% dan Bunga mulai dari 0%, dikatakan Argha konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung saat pengajuan SPK berupa voucher belanja jutaan rupiah, souvenir menarik, dan juga doorprize.

“DP 0% dan Bunga mulai dari 0% kita tujukan pada 10.000 pelanggan setia TAF yang setia menggunakan layanan kami selama bertahun-tahun. Namun tak menutup kemungkinan juga customer umum juga berhak mendapatkan promo yang sama,” tambahnya.

Baca juga: Toyota Innova Hycross Meluncur di India, Lebih Mewah Dibanding Kijang Innova Zenix

Calon Konsumen Bisa Tes Drive Toyota Kijang Innova Zenix Secara Langsung

Toyota Kijang Innova Zenix

Pelanggan bisa tes drive Toyota Kijang Innova Zenix selama acara berlangsung

Melalui acara TAF Innova Zenix New Fest 2022, konsumen dapat melakukan test drive guna merasakan secara langsung kecanggihan teknologi Toyota Hybrid System Generasi ke-5 sekaligus impresi berkendara yang ditawarkan.

“Dalam kesempatan yang sama para pengunjung bisa melakukan tes drive yang bertempat di sekitar area Pusat Sepeda PIK 2 dan Pancoran PIK 2 dari tanggal 26 November 2022 sampai dengan 4 Desember 2022. Dengan begitu pelanggan atau konsumen dapat merasakan kecanggihan teknologi Hybrid yang di tawarkan dari mobil ini,” serunya.

Perubahan mendasar dan menyeluruh pada All New Toyota Kijang Innova Zenix

  • Salah satunya adalah platform TNGA: GA-C dengan struktur monocoque
  • Generasi ke-5 Toyota Hybrid System, dan transmisi 10-Speed Direct Shift CVT untuk menghadirkan performa berkendara yang superior serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien di saat yang bersamaan.
  • All New Kijang Innova Zenix hadir konsep eksterior “Glamorous and Tough”. Kesan tangguh terlihat dari bagian depan berkat New Crossover Front Looks dengan New Front Grille Design yang dilengkapi dengan LED Headlamp.
  • SUV mewah terpancar dari New Fascinating 18” Alloy Wheel, serta pillar A yang lebih tegak dan pillar D yang lebih landai memperkuat body type SUV.
  • pada bagian belakang, struktur tiga dimensi melalui New Rear Combination Lamp (Q HV & V) menguatkan kesan emosional dan dinamis.
  • berbagai fitur dan teknologi yang advance, mewah dan terbaik di kelasnya, sesuai trend serta kebutuhan keluarga millennial dengan nilai-nilai global.

“Kita sejauh ini bisa menjaga NPL (Non Performance Loan) dengan baik. Untuk suku bunga kecil di angka 0,26 sampai Quartal 2 di 2022. Itu alasan TAF mengeluarkan DP murah, bunga murah, karena berbanding lurus. Kita juga diawasi OJK jadi kita tidak mungkin mengeluarkan DP murah, bunga mura kalau NPL-nya tinggi,” tutupnya.

Baca juga: 4 Hal yang Disayangkan dari Toyota Kijang Innova Zenix, Mahal Belum Tentu Lebih Baik?

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline 2.0 G CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil