window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Toyota Fortuner Kena Apes, Lagi Parkir Dihantam 2 Angkot Ugal-ugalan

Prasetyo · 26 Jul, 2023 08:00

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Rekaman CCTV tabrakan angkot di Lampung

Rekaman CCTV saat angkot menghantam Fortuner

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung, Kompol Ikhwan Syukri menjelaskan jika kejadian ini terekam melalui kamera CCTV yang ada di salah satu bangunan di kawasan tersebut pada pukul 16.30 WIB.

"Kita sudah terima informasi, benar ada dua angkot yang terlibat lakalantas (kecelakaan lalu lintas) saat melaju dari arah Pasar Tengah di Jalan Raden Intan menuju Tugu Adipura," kata Ikhwan.

Baca juga: Mencegah Tragedi Tabrakan Beruntun di Brebes Terulang, Begini Cara Aman Hadapi Kabut Asap di Jalan Tol

Akibat Angkot Kebut-kebutan

Angkot terguling di Lampung

Kedua angkot terguling

Masih menurut Kompol Ikhwan, peristiwa ini bermula dari kedua angkot tersebut yang kebut-kebutan dan saling salip dari arah Gunung Sari menuju Tugu Adipura.

Karena tak mampu mengendalikan laju kendaraannya, salah stau sopir angkot dengan plat nomor BE 2017 BU akhirnya menabrak Toyota Fortuner yang tenmgah terparkir di jalan raya dan kemudian terguling tepatnya di depan Masjid Jami Al Yaqin.

Menurut Reza, sopir angkot tersebut, saat kecepatan tinggi ia berusaha menghindari sepeda motor yang ada di depannya, namun ia melebar ke kiri jalan lalu menghantam angkot lain dengan pelat BE 2091 AR kemudian menghajar Fortuner warna hitam berplat BE 130 BI yang sedang terparkir.

Tragis, kondisi angkot tersebut ternyata sedang ada dua penumpang wanita yang kabarnya rekan dari salah satu sopir angkot, sehingga total ada 5 korban yang mengalami luka-luka dan di bawa ke Rumah Sakit Hermina Bandar Lampung untuk menjalani perawatan.

Pemilik Toyota Fortuner Sedang Sholat di Masjid

Fortuner ringsek di hantam angkot ugal-ugalan

Fortuner ringsek di hantam angkot ugal-ugalan

Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan ini, namun pemilik Fortuner sangat terkejut saat mendapati mobilnya ringsek dihantam angkot.

Menurut penurutan marbot Masjid Jami' Al-Yaqin, pengemudi mobil tersebut sedang melaksanakan ibadah sholat Ashar di masjid itu.

Si pemilik mobil itu pun sangat terkejut ketika melihat kendaraan yang ia parkir tepat di depan masjid ikut jadi korban angkot ugal-ugalan.

Baca juga: Buntut Kasus Tesla Model Y Tiba-tiba Ngebut dan Tabrakan, Pengemudi Malah Diancam Penjara 7 Tahun

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

2021 Toyota Fortuner 2.4 G M/T 4x2

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil