window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Toyota Kijang Innova Zenix Dipastikan Punya Fitur Panoramic Sunroof

Indra Fathan · 15 Nov, 2022 11:39

Toyota Kijang Innova Zenix Dipastikan Punya Fitur Panoramic Sunroof 01

  • Teaser Toyota Kijang Innova Zenix kembali muncul.
  • Tampak fitur panoramic sunroof, ambient light, dan rear seat entertainment
  • Toyota Kijang Innova terbaru dijadwalkan meluncur pada 21 November 2022.

Toyota Indonesia kembali menampilkan foto teaser Toyota Kijang Innova Zenix. Potongan gambar produk baru ini lagi-lagi secara tiba-tiba tampil dalam website dan media sosial resmi Toyota Indonesia. Jika sebelumnya bagian eksterior, kini giliran interior MPV legendaris yang ditampilkan kepada khalayak.

Pada teaser ini yang paling ditonjolkan adalah keberadaan panoramic sunroof yang tampak berukuran cukup besar. Ini adalah pertama kalinya sebuah Toyota Innova memiliki fitur sunroof, tidak tanggung-tanggung yang terpasang dalam mobil ini berjenis panoramic.

Baca juga: Render Digital Toyota Kijang Innova Zenix, Tampilannya Semakin Dekat Sosok Crossover

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Toyota Kijang Innova Zenix Dipastikan Punya Fitur Panoramic Sunroof 01

Teaser terbaru yang ditampilkan Toyota Indonesia

Selain kehadiran panoramic sunroof, terlihat juga sepasang ambient light yang diletakkan di sisi samping panoramic sunroof. Keberadaan fitur baru ini pula membuat AC double blower yang sebelumnya berada di tengah-tengah plafon, kini diletakkan di sisi samping plafon mobil tersebut.

Terdapat pula kotak kecil di sebelah kisi AC yang kemungkinan besar berupa lampu baca. Serta ada juga hand grip yang bersandingan dengan lampu tersebut.

Baca juga: Detail Spesifikasi Toyota Kijang Innova Hybrid, Pakai Mesin Voxy?

Fitur Toyota Kijang Innova Zenix Semakin Lengkap

Toyota Kijang Innova Zenix Dipastikan Punya Fitur Panoramic Sunroof 02

Spyshoot di India

Sementara itu, dari teaser tersebut secara samar juga tampak rear seat entertaiment. Wujudnya terlihat dari siluet berbentu persegi yang ada di bagian belakang sandaran punggung pengemudi dan penumpang depan.

Fitur ini sebenarnya sudah ada di Innova versi sebelumnya namun diletakkan di ujung konsol tengah. Sistem nya pun bisa dilipat serta hanya ada satu monitor saja.

Toyota Kijang Innova Zenix Dipastikan Punya Fitur Panoramic Sunroof 03

Sepertinya di India juga ada panoramic sunroof

Baca juga: Toyota Punya Innova Hybrid, Daihatsu Siapkan Rocky Hybrid?

Meski desain dasbornya tidak terlalu jelas ditampilkan, namun di bagian kaca depan tampak beberapa perangkat di Innova terbaru ini. Antara lain spion tengah, sun visor, panel Toyota Safety Sense (TSS), dan kotak kecil yang kemungkinan besar berupa bulit-in DVR atau dashcam.

Kemungkinan besar, desain dasbor Kijang Innova Zenix akan terinspirasi dari saudara berpintu geser yaitu Toyota Voxy. Ini terlihat dari penampakan desain setir melalui video spyshoot di India.

Beberapa fitur yang dirumorkan akan hadir pada interior Innova generasi terbaru antara lain speedometer digital, captain seat dengan legrest atau ottoman seat, power tailgate, dan masih banyak lagi. Kita tunggu kemunculan resmi Innova terbaru pada tanggal 21 November mendatang.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline 2.0 G CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil