window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Toyota hadirkan Complete Mobility Solutions untuk Indonesia di GIIAS 2022

Budi · 14 Agu, 2022 19:00

Toyota hadirkan Complete Mobility Solutions untuk Indonesia di GIIAS 2022 01

Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 menjadi salah satu momen paling istimewa untuk Toyota di Indonesia. PT. Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek (APM) Toyota di Indonesia turut serta di ajang ini dengan menampilkan tiga brand sekaligus dan menempati booth terbesar di perhelatan GIIAS 2022 dengan luas lebih dari 3.000 m2. Ketiga brand tersebut adalah Toyota, GAZOO Racing dan Lexus yang tampil berdampingan dengan Toyota dengan booth seluas lebih dari 1.000 m2.

Toyota hadirkan Complete Mobility Solutions untuk Indonesia di GIIAS 2022 02

Pada gelaran yang berlangsung hingga 21 Agustus 2022 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Banten ini, Toyota Sebagai mobility company menghadirkan berbagai pilihan produk, layanan, dan teknologi yang disuguhkan bagi para pelanggannya. Lebih dari 35 model, baik mobil penumpang maupun mobil komersial ditampilkan pada GIIAS 2022. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Model-model yang dipamerkan mulai dari dari kendaraan berteknologi elektrifikasi canggih, model sport dan model lainnya. Semua itu disuguhkan demi menghadirkan opsi yang lengkap bagi para pelanggan untuk menawarkan solusi dari berbagai kompleksitas mobilitasnya. 

Toyota hadirkan Complete Mobility Solutions untuk Indonesia di GIIAS 2022 01

“Dalam semangat Let’s Go Beyond, Toyota menghadirkan sesuatu yang spesial selama digelarnya event GIIAS 2022, baik dari sisi produk, layanan, dan teknologi. Beyond Product, Beyond Service, & Beyond Technology merupakan komitmen Toyota dalam melayani kebutuhan mobilitas pelanggan. Toyota akan menjadikan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Asia ini sebagai kesempatan untuk memberikan Mobility Happiness for All,” ujar President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Baca juga: GIIAS 2022: Debut Toyota bZ4X di Indonesia dan Generasi Terbaru Lexus RX di Asia

Pilihan Mobilitas Paling Lengkap Untuk Masyarakat Indonesia

Tak dapat dipungkiri jika pabrikan otomotif Jepang paling populer di Indonesia ini tampil all-out di ajang GIIAS 2022 untuk memastikan jika masyarakat Indonesia dapat merasakan langsung semua layanan, program, serta teknologi yang dimiliki Toyota di Indonesia. Bahkan, Menegaskan upaya Toyota menghadirkan teknologi ramah lingkungan dan mendukung program Pemerintah Indonesia dalam memperluas kendaraan elektrifikasi di Indonesia. 

Toyota hadirkan Complete Mobility Solutions untuk Indonesia di GIIAS 2022 02

Tidak kurang dari 7 unit kendaraan berteknologi elektrifikasi mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV) yang merupakan strategi Multi-Pathway Toyota turut hadir di GIIAS 2022. 

 

Toyota hadirkan Complete Mobility Solutions untuk Indonesia di GIIAS 2022 03

Toyota juga menampilkan berbagai teknologi canggih yang mampu mendukung mobilitas masyarakat, hingga berbagai upaya Toyota dalam mengembangkan ekosistem elektrifikasi di Indonesia. Pengunjung juga dapat merasakan interactive games & simulator yang disediakan agar dapat merasakan langsung berbagai teknologi yang dimiliki Toyota.

Toyota hadirkan Complete Mobility Solutions untuk Indonesia di GIIAS 2022 04

“Kehadiran Total Mobility Solution pada GIIAS 2022 merupakan wujud semangat Toyota memberikan pilihan solusi bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam secara efektif dan efisien. TAM mengajak pengunjung untuk meng-explore booth Toyota bertemakan Let’s Go Beyond dan menemukan hal yang dapat membantu mobilitas mereka sehari-hari,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Baca juga: Toyota dan 4 Pabrikan Jepang Lainnya Sediakan 15 Unit Mobil Listrik, Bangun Ekosistem Ramah Lingkungan Di Bali

Lexus Tampilkan Seluruh Model Elektrifikasi

Ajang GIIAS 2022 juga menjadi hal yang istimewa bagi Lexus. Kali ini mereka menjadi booth pertama dan satu-satunya yang menghadirkan 100% unit display berteknologi elektrifikasi. Dengan mengusung tema “An Alluring Future of Tomorrow”, Lexus hadir dengan membawa konsep “Eco-Friendly” lounge untuk menegaskan visi tersebut.

Toyota hadirkan Complete Mobility Solutions untuk Indonesia di GIIAS 2022 05

Sebagai bintang utama, Lexus menampilkan “Next Generation of Lexus”, yaitu Lexus LF-Z Electrified Concept yang menggabungkan performa berkendara dan teknologi yang ingin diwujudkan Lexus di masa depan. Seluruh inovasi yang tertanam dalam Lexus LF-Z Electrified Concept adalah kisi-kisi desain, fitur, dan teknologi pada model-model terbaru yang akan diperkenalkan Lexus dalam waktu dekat.

Toyota hadirkan Complete Mobility Solutions untuk Indonesia di GIIAS 2022 06

Selain itu, pada kesempatan ini Lexus juga melakukan Asian Premiere untuk The All New Lexus RX yang mengalami perubahan menyeluruh dari segi desain pada bagian eksterior dan interior, serta adaptasi teknologi terdepan di seluruh fitur terbarunya. Melalui generasi kelima RX ini, Lexus memperkenalkan desain 3D spindle yang berkembang menjadi ekspresi terbaru bernama "spindle body", yang bukan hanya memberikan identitas berbeda, namun dapat meningkatkan performa berkendara bagi para pengemudinya.

Baca juga: Generasi Terbaru Lexus RX Lakukan Debutnya di Asia, Dipasarkan Dalam Waktu Dekat

GAZOO Racing Sebarkan Motorsport Excitement

Pada booth GAZOO Racing, pengunjung akan langsung bisa merasakan DNA Motorsport Toyota yang kental dalam line up produk yang ditampilkan, mulai dari model GR Sport hingga GR Sporty. Dengan tampil terpisah dari Toyota, GAZOO Racing diharapkan bisa memberikan sebuah pengalaman berbeda untuk konsumen tanah air. Melalui GR Toyota berupaya menyebarkan motorsport excitement dan Joy of GR bagi seluruh GR Enthusiast di Indonesia.

Toyota hadirkan Complete Mobility Solutions untuk Indonesia di GIIAS 2022 07

Pada hari pertama GIIAS 2022, Toyota langsung menghadirkan All New GR86 yang meneruskan peran Toyota 86 sebagai ikon dari sebuah sports car yang fun to drive. All New GR86 adalah model sports car GR global ketiga bersama GR Supra dan GR Yaris. All New GR86 merupakan mobil yang langsung ditangani dan dikembangkan oleh TOYOTA GAZOO Racing (TGR). 

Toyota hadirkan Complete Mobility Solutions untuk Indonesia di GIIAS 2022 08

Selain itu, hari ini Toyota juga menampilkan Hilux GR Sport yang dibekali dengan mesin 1GD dengan power 37% lebih bertenaga serta suspensi yang lebih rigid. Kombinasi performa mesin dan suspensi yang mumpuni membuat Hilux GR Sport mampu melibas medan yang paling berat sekalipun. Selain Hilux, Toyota juga menghadirkan Agya GR Sport, Raize GR Sport, Yaris GR Sport dan Fortuner GR Sport dengan beberapa elemen baru yang menguatkan karakter sporty khas DNA GAZOO Racing. 

Toyota hadirkan Complete Mobility Solutions untuk Indonesia di GIIAS 2022 09

Tak hanya menampilkan jajaran produk-produk unggulannya, Toyota juga menyediakan Customer Lounge untuk menunjang kenyamanan pada saat mengunjungi booth Toyota. “Bagi Toyota, GIIAS bukan hanya sekedar pameran otomotif untuk memperkenalkan berbagai produk dan layanan mobilitas, namun juga menjadi kesempatan kami untuk bisa mengajak seluruh masyarakat untuk turut berkontribusi mengembangkan industri otomotif terutama di Indonesia.” tutup Henry Tanoto. (ADV)

Baca juga: Bukan Cuma Toyota GR86, Toyota Juga Perbaharui Tampilan Model-Model GR Sport-nya

Budi

Head of Content

Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak lebih dari 15 tahun, Ia telah mencicipi berada di beberapa sisi industri, PR, agency dan media, baik cetak maupun online. Kegemarannya berkendara membawa Ia mencoba berbagai jenis mobil, mulai single seater di lintasan sirkuit hingga off-road di lintasan salju bersuhu -15 derajat Celsius. Facebook: budityas Instagram: budityasbebe

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

2022 Toyota Prius Upcoming Version

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil