Cicilan Toyota Rush Bisa Rp3 Jutaan per Bulan, Begini Caranya

Adit · 10 Okt, 2021 08:00

Cicilan Toyota Rush Bisa Rp3 Jutaan per Bulan, Begini Caranya 01

Toyota Rush bisa dibeli dengan cicilan Rp 3 jutaan!

Kabar baik bagi Anda yang tengah merencanakan pembelian mobil baru. Toyota Rush tahun produksi 2021 bisa dibeli dengan skema cicilan Rp3 jutaan per bulan. Caranya dengan memanfaatkan program cicilan EZDeal Toyota.

Selain model tersebut, beberapa mobil Toyota yang bisa diboyong ke rumah lewat penawaran tersebut adalah Toyota Vios. Juga Toyota Raize dan Yaris yang telah terlebih dulu bisa dibeli lewat EZDeal sejak September 2021. Semuanya menggunakan skema cicilan ringan bertahap dengan jangka angsuran panjang.

Cicilan Toyota Rush Bisa Rp3 Jutaan per Bulan, Begini Caranya 02

Toyota Rush dengan program EZDeal bisa dibeli dengan cicilan Rp3 jutaan dan uang muka 25 persen.

Baca Juga: Review Toyota Rush TRD Sportivo: Paling Laris Tak Berarti Paling Sempurna

"Untuk EZDeal Toyota Rush lama cicilannya sampai 72 bulan atau 6 tahun. Dan angsuran bertahap maksudnya di tahun ketiga dan keempat nominal angsurannya berbeda dari tahun pertama dan kedua," terang salah satu tenaga penjual Toyota di Jakarta Barat kepada AutoFun Indonesia.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Jadi lama cicilan 6 tahun itu dibagi atas 3 periode. Periode satu cicilan pada masa dua tahun pertama, periode dua cicilan tahun ketiga dan keempat, dan periode tiga untuk tahun kelima dan keenam. Program tersebut terkoneksi dengan perusahaan pembiayaan Toyota Astra Financial (TAF) atau Astra Credit Companies (ACC). 

Cicilan Toyota Rush Bisa Rp3 Jutaan per Bulan, Begini Caranya 01

Toyota Rush sebagai Low SUV terlaris di Indonesia.

Skema Cicilan Rp3 Jutaan Toyota Rush

Khusus pembelian Toyota Rush baru dengan skema tersebut, bisa mendapatkan cicilan ringan di bawah Rp4 juta untuk periode pertama. Hanya saja untuk pembelian tipe Rush terendah, yakni G baik bertransmisi manual atau matic dengan uang muka minimal 25 persen.

Begini skemanya. Misalnya pilih tipe G matic yang harganya Rp255,2 juta, dengan uang muka 25 persen sebesar Rp71,8 juta bisa dapat cicilan periode pertama alias tahun pertama dan kedua sebesar Rp3,5 jutaan. 

Cicilan Toyota Rush Bisa Rp3 Jutaan per Bulan, Begini Caranya 02

Toyota Rush tipe G.

Selanjutnya untuk periode kedua atau cicilan pada tahun ketiga dan keempat sebesar Rp4,3 jutaan. Adapun pada periode ketiga, atau cicilan Toyota Rush G Matic pada tahun kelima dan keenam angsurannya sebesar Rp5,2 jutaan. 

Umpama uang muka belum cukup atau baru terkumpul Rp59 juta atau setara dengan down payment (DP) 20 persen, maka cicilan untuk periode pertamanya Rp4,4 jutaan, periode kedua Rp4,8 jutaan, serta periode ketiga Rp5,3 jutaan. 

Cicilan Toyota Rush Bisa Rp3 Jutaan per Bulan, Begini Caranya 03

Toyota Rush punya basis yang sama seperti Avanza.

Baca Juga: Penjualan Toyota Rush GR Sport Langsung Meroket, 3 Faktor Ini Pemicunya

Mau yang lebih terjangkau lagi, maka Toyota Rush G manual pilihannya. Harganya Rp245,5 juta. Dengan DP 25 persen atau sebesar Rp69 juta bisa dapat EZ Deal periode pertama sebesar Rp3,4 jutaan. Kemudian periode dua Rp4,1 jutaan, serta periode tiga Rp5,1 jutaan. 

Pakai DP yang lebih ringan 20 persen atau sekitar Rp57 jutaan, maka angsuran pada periode pertamanya menjadi Rp4,2 juta, periode dua Rp4,7 juta, serta periode tiga menjadi Rp5,1 jutaan. Sehingga tinggal sesuaikan dengan kemampuan finansial. 

Cicilan Toyota Rush Bisa Rp3 Jutaan per Bulan, Begini Caranya 04

Program cicilan EZDeal Toyota Rush bisa didapatkan di seluruh diler Toyota.

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan, skema cicilan (Toyota Rush) ini memudahkan konsumen untuk memiliki kendaraan Toyota dengan cicilan ringan dan berjenjang, yang disesuaikan perkembangan karier.

"Kami bersyukur program EZDeal yang diperkenalkan 1 bulan yang lalu mendapatkan respons yang cukup baik dari pelanggan. Penambahan model kendaraan yang bisa di-cover oleh program EZDeal ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam dari setiap orang," katanya.

Pengajuan EZDeal dapat dilakukan di semua jaringan penjualan Toyota di Indonesia. Selain Toyota Rush, ada Raize yang cicilan paling ringannya bisa Rp2,7 juta, kemudian Toyota Yaris Rp3,4 juta, dan sedan Toyota Vios mulai dari Rp4 jutaan. 

Baca Juga: Lupakan Sejenak All New Honda BR-V, Ini Perbedaan Toyota Rush GR Sport dengan Daihatsu Terios IDS

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Toyota Rush 1.5 G MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru