Harganya pasti yang terbaik, Harga Mobil Baru 2020 mulai dari 100 juta Rupiah!

Esther · 27 Des, 2020 18:00

Apa yang terlintas jika muncul kata ‘Mobil Baru’? Yang pertama terpikir pasti adalah mobil keluaran baru yang dipautkan dengan harga tinggi. Namun sebenarnya masih banyak mobil baru murah lainnya yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 100 jutaan. 

Dan lagi, mobil-mobil baru tersebut kebanyakan merupakan keluaran pabrikan otomotif yang memiliki nama yang cukup terkenal di Indonesia.

Yuk, kita lihat harga mobil baru 2020 dengan harga mulai dari Rp 100 jutaan. Langsung saja!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daihatsu Ayla

Harganya pasti yang terbaik, Harga Mobil Baru 2020 mulai dari 100 juta Rupiah! 01

Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla merupakan mobil keluaran pabrikan Daihatsu. Mobil ini masuk dalam tipe mobil hatchback kelas LCGC (Low Cost Green Car) yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2013. Daihatsu tetap melakukan pembaruan terhadap fitur dan spesifikasi mobil ini yang sudah menghiasi jalan di Indonesia.

Daihatsu Ayla memiliki total 12 varian dan dibekali dengan dua tipe mesin. Kedua mesin itu memiliki kapasitas 1.0L dan 1.2L. 

Harga Daihatsu Ayla 2020 tipe D yang merupakan tipe terendah ini dibanderol dengan biaya sekitar Rp 102 jutaan. Sedangkan untuk varian tertingginya, yakni Daihatsu Ayla tipe R dibanderol dengan biaya sekitar Rp 160 jutaan. Tentu saja setiap varian dari Daihatsu Ayla ini memiliki fitur dan spesifikasi masing-masing.

Daihatsu Sigra

Harganya pasti yang terbaik, Harga Mobil Baru 2020 mulai dari 100 juta Rupiah! 02

Daihatsu Sigra

Masih dari pabrikan Daihatsu, mobil baru 2020 lainnya adalah Daihatsu Sigra. Mobil ini merupakan mobil tipe MPV (Multi Purpose Vehicle) yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2016. Mobil ini juga masuk dalam jajaran kelas LCGC.

Sama seperti Daihatsu Ayla, mobil Sigra ini tetap mendapatkan penyegaran dari pihak Daihatsu setelah sudah 4 tahun berkelana di wilayah tanah air. Daihatsu Ayla memiliki total 10 varian dan dibekali dengan dua tipe mesin. Kedua mesin itu memiliki kapasitas 1.0L dan 1.2L. 

Harga Daihatsu Sigra 2020 tipe D berkapasitas 1.0L yang merupakan tipe terendah ini dibanderol dengan biaya sekitar Rp 120 jutaan. Sedangkan untuk varian tertingginya, yakni Daihatsu Sigra tipe R Deluxe berkapasitas 1.2L dibanderol dengan biaya sekitar Rp 163 jutaan. Tentu saja setiap varian dari Daihatsu Sigra ini memiliki fitur dan spesifikasi masing-masing.

Suzuki Karimun Wagon R

Harganya pasti yang terbaik, Harga Mobil Baru 2020 mulai dari 100 juta Rupiah! 03

Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R merupakan mobil tipe wagon keluaran pabrikan Suzuki. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013. Mobil Karimun Wagon R ini juga masuk dalam jajaran kelas LCGC.

Suzuki Karimun Wagon R memiliki total 6 varian. Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.0L.

Harga Suzuki Karimun Wagon R 2020 tipe GA berkapasitas 1.0L yang merupakan tipe terendah ini dibanderol dengan biaya sekitar Rp 121 jutaan. Sedangkan untuk varian tertingginya, yakni Suzuki Karimun Wagon R GS bertransmisi AGS  berkapasitas 1.0L juga dibanderol dengan biaya sekitar Rp 151 jutaan. Tentu saja setiap varian dari Suzuki Karimun Wagon R ini memiliki fitur dan spesifikasi masing-masing.

Toyota Agya

Harganya pasti yang terbaik, Harga Mobil Baru 2020 mulai dari 100 juta Rupiah! 04

Toyota Agya

Toyota Agya merupakan mobil keluaran pabrikan otomotif Toyota yang sudah terkenal dari dulu di Indonesia. Mobil Toyota Agya ini masuk dalam mobil tipe jenis hatchback. Selain itu, mobil Calya 2020 ini termasuk dalam kelas LCGC. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013 di Indonesia.

Sebagai kembaran Daihatsu Ayla, Toyota Agya memiliki sedikit perbedaan dengannya. Dimana mobil Toyota Agya memiliki total 6 varian dan hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 1.2L.

Harga Toyota Agya 2020 tipe G bertransmisi manual yang merupakan tipe terendah ini dibanderol dengan biaya sekitar Rp 144 jutaan. Sedangkan untuk varian tertingginya, yakni Toyota Agya tipe G TRD transmisi otomatis dibanderol dengan biaya sekitar Rp 166 jutaan. Tentu saja setiap varian dari Toyota Agya ini memiliki fitur dan spesifikasi masing-masing.

Toyota Calya

Harganya pasti yang terbaik, Harga Mobil Baru 2020 mulai dari 100 juta Rupiah! 05

Toyota Calya

Toyota Calya merupakan mobil keluaran pabrikan otomotif Toyota yang sudah terkenal dari dulu di Indonesia. Mobil Toyota Calya ini masuk dalam mobil tipe jenis MPV (Multi Purpose Vehicle). Selain itu, mobil Calya 2020 ini termasuk dalam kelas LCGC. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016 di Indonesia.

Sebagai kembaran Daihatsu Sigra, Toyota Calya memiliki sedikit perbedaan dengannya. Dimana mobil Toyota Calya memiliki total 4 varian dan hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 1.2L.

Harga Toyota Calya 2020 tipe E bertransmisi manual yang merupakan tipe terendah ini dibanderol dengan biaya sekitar Rp 145 jutaan. Sedangkan untuk varian tertingginya, yakni Toyota Calya tipe G bertransmisi otomatis dibanderol dengan biaya sekitar Rp 166 jutaan. Tentu saja setiap varian dari Toyota Calya ini memiliki fitur dan spesifikasi masing-masing.

Renault Kwid

Harganya pasti yang terbaik, Harga Mobil Baru 2020 mulai dari 100 juta Rupiah! 06

Renault Kwid

Renault Kwid merupakan mobil tipe SUV (Sport Utility Vehicle). Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019.

Renault Kwid memiliki total 2 varian. Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.0L.

Harga Renault Kwid 2020 transisi M/T berkapasitas 1.0L yang merupakan tipe terendah ini dibanderol dengan biaya sekitar Rp 149 jutaan. Sedangkan untuk varian tertingginya, yakni Renault Kwid bertransmisi AMT berkapasitas 1.0L juga dibanderol dengan biaya sekitar Rp 159 jutaan. Tentu saja setiap varian dari Renault Kwid ini memiliki fitur dan spesifikasi masing-masing.

Honda Brio Satya

Harganya pasti yang terbaik, Harga Mobil Baru 2020 mulai dari 100 juta Rupiah! 07

Honda Brio Satya

Honda Brio Satya merupakan mobil keluaran pabrikan otomotif Honda yang tidak kalah tenar dibandingkan pabrikan otomotif Toyota di Indonesia. Mobil Honda Brio Satya ini masuk dalam mobil tipe jenis hatchback. Selain itu, mobil Honda Brio Satya 2020 ini termasuk dalam kelas LCGC. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012 di Indonesia.

Honda Brio Satya memiliki total 6 varian. Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.2L.

Harga Honda Brio Satya 2020 tipe S bertransmisi otomatis yang merupakan tipe terendah ini dibanderol dengan biaya sekitar Rp 146 jutaan. Sedangkan untuk varian tertingginya, yakni Honda Brio Satya tipe RS bertransmisi otomatis dibanderol dengan biaya sekitar Rp 199 jutaan. Tentu saja setiap varian dari Honda Brio Satya ini memiliki fitur dan spesifikasi masing-masing.

Mobil-mobil diatas merupakan mobil yang telah memiliki nama yang cukup terkenal di Indonesia. Harga mobil baru 2020 diatas semuanya berkisar mulai dari Rp 100 jutaan dan berlaku mulai dari bulan Oktober 2020 ini.

Ditambah lagi eksterior dan interior mereka yang tidak kalah menarik untuk dilihat. Selain itu, ada juga fitur dan spesifikasi tersendiri dari masing-masing mobil di atas yang mampu menarik hati para pembeli ataupun penggemar otomotif di tanah air.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Daihatsu Ayla 1.0L D MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru